Selamat menikmati cerita baru aku, All.
Semoga AKSALEA bisa lebih memuaskan dari pada Someday^^
Kalo ada typo tandain ya guys
MakasiiiUntuk kata-kata kasarnya mohon jangan
ditiru, jadilah pembaca yang bijak!627 word
"Lo! Buruan tolak perjodohan ini bangsat!" Teriak Alea kesal melihat wajah santainya Aksa.
"Lea! Jaga mulut kamu!" Bentak Satria, Papa kandung Alea.
Alea menggeram tertahan, wajahnya memerah menahan amarah, mengepalkan kedua tangannya di sebelah tubuhnya.
Dadanya terlihat naik turun, ia menggigit bibir bawahnya, ia sangat membenci situasinya saat ini. Situasi yang tak menguntungkan dirinya.
"Lea gak mau! Lea gak mau hidup Lea diatur-atur oleh Papa! Lea gak mau jadi boneka seperti kak Anya!" Teriak Alea, ia menatap tajam ke arah Satria.
Jika bisa saat ini ia sangat ingin, bertingkah gila dengan menghancurkan resto ini. Resto ini milik keluarga Aksa, jadi sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, right?
Plak
Tamparan kencang dari Papanya lolos ke pipi mulus milik anak perempuannya itu. "Yang sopan kalo ngomong sama orang tua Lea!" Sentak Satria, ia menatap Alea tak kalah tajam.
"Emang Papa pernah ngajarin arti kesopanan? Atau sopan santun? Gak, kan? Jadi jangan sok keras!" Ucap Alea yang tak kalah besar dari ucapan Satria tadi.
Alea menarik napasnya perlahan, ia akan mengeluarkan segala unek-unek yang ada pada dirinya saat ini."Pukul Pa! Pukul! Gue gak lemah! Mau lo bunuh gue aja, gue gak akan mati semudah itu! Dengar, ini hidup-hidup Lea. Kalo kalian semua masih mau melanjutkan perjodohan ini, silahkan! Tapi gue gak akan pernah mau! Sampai kapan pun!" Finish Alea kemudian meninggalkan pertemuan itu begitu saja, ia sudah seberusaha mungkin menahan rasa ingin membunuh ini.
Kedua keluarga dibuat terdiam olehnya, orang tua Aksa saling memandang satu sama lain, kemudian memandang bingung orang tua Alea. Mereka meminta penjelasan masalah ini."Maafin putri Saya ya Pak, karena terlalu di manja jadi kayak gitu sifatnya," Satria memohon maaf kepada keluarga Aksa, setelah menyadari kebingungan keluarga Aksa.
Aksa menyeringai, ia berdiri dan pergi meninggalkan dua keluarga itu dan berniat untuk pergi ke markas Sagars. "Menarik, ketua Lorenz ternyata gak selemah yang gue kira," gumam Aksa yang kini kembali menyeringai."Bos, Nona bos," ujar salah satu anggota Sagars gagap. Ia merasakan aura mematikan dari bosnya, siapa saja yang ingin mengganggunya sekarang, dapat di jamin pulang-pulang babak belur.
"Gue tau, siapa dia?" Tanya Aksa dingin.
Mendengar suara dari ketua Sagars membuat anggota Sagars mati kutu. Suara itu adalah suara saat dia benar-benar kesal dan siap untuk menghabisi orang-orang.
"Dia, ketua geng Gebaros. Laki-laki yang selalu mencari masalah dengan Nona," jelas Rifki salah satu anggota inti Sagars.
"Apa lo bilang?!" Rahang kokoh miliknya mengeras mendengar bahwa ada seseorang yang selalu mengganggu gadisnya.
"Kalo lo kesel samperin aja njing! Mumpung Rifki mau ngasih info itu ke lo, kalo gue jadi dia ogah! Iya gak Ki?" Celetuk Tristan, yang juga salah satu anggota inti Sagars. Sahabat kecil Aksa. Dialah yang sangat mengetahui apa yang Aksa derita dan harus Aksa hadapi
Assalammu'alaikum
Loha loha halo prennn
Gimana kabar kalian?
Jamuran gak kira-kira nungguin AKSALEA publish? Hehe:)
Okeyy gak usah basa basi lagi, kalian harus segara masukin ini cerita ke perpus yaaa, supaya aku up kalian gak bakal ketinggalan.
Sebelum itu aku mau ngucapin thanks buat 55 pembaca🎉 thanks buat kalian yang udah sempatin buat mampir.
Kalian beruntung kok, bisa baca spoiler cerita AKSALEA ini. Karena AKU BAKAL HAPUS CHAPTER SPOILER mwehehe.
Nah aku mau ngingetin dulu, untuk seluruh kata kasar yang ada disini aku mohon kalian bersikap bijak dengan cara TIDAK MENGIKUTINYA!
Kata-kata kasar itu hanya untuk bahan cerita jadi mohonlah bersikap bijak.
Jangan plagiat ceritaku, karena itu artinya kang plagiat gak punya imajinasi. Miris liatnya hm!
Untuk sesi penjelasan, kalian bisa scroll lagi ke ch selanjutnyaa
See you guys
Welcome to AKSALEA ROOM🔥
Wassalammu'alaikum wr.wb.
-Senin, 21 Februari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSALEA (On Going)
أدب المراهقينCerita ini bukan hanya tentang geng motor dan perjodohan saja, melainkan membahas kehidupan disekitar mereka. Kisah hidup mereka tertulis dengan rapi disini. Alea Zevanya, dia adalah ketua pemimpin geng yang sangat terkenal di seantero Jakarta, Lore...