*Mereka pun saling menatap*
"Jangan menatap ku seperti itu, Aku akan jawab pertanyaanmu satu per satu" ucap pria misterius dg santai.
"Jelasin ke gw, loe siapa dan gw kenapa?"
"Kamu ga perlu tahu aku siapa, yg jelas aku yg akan bertanggung jawab padamu Dan yaa.. Yg skg kamu lihat itu tubuhmu sendiri. Yg karena kecelakaan seminggu yg lalu, skg kamu ada di antara hidup dan juga mati." jelas pria itu.
Myungjun masih tidak percaya, dia pun berjalan mendekati tubuhnya yg terpasang begitu banyak alat untuk membantunya agar tetap bertahan.
" YAA..!! LOE KENAPA? Gak seharusnya loe disini. Bangun dasar lemah." Myungjun meneriaki dirinya sendiri.
*15 menit dia terduduk lemas. Lalu..
"15 hari. Hanya 15 hari kesempatan roh mu untuk masih bisa melihat dunia. Setelah itu jika memang kau beruntung mungkin kau akan bisa bangun dan hidup, tapi jika tidak. Kau harus menerima nya."
"Tolong jangan bicara dengan ku!" ucap Myungjun kesal.
"Sebelum aku pergi, Aku harus memberimu hadiah. Ucap nama satu orang yg kau izinkan melihat roh mu. Aku akan membuat nya bisa melihatmu selama 15 hari."
"Satu? Hanya satu orang?"
"Haruskah ku ulangi perkataan ku?"
*"Satu? Siapa? Aku harus memilih seseorang yg benar2 aku ingin temui. Siapa? Myungjun sadar lah."
"Aku akan hitung mundur. 5.." ucap pria itu mendesak Myungjun agar segera menjawab.
"T...ttt..tunggu"
"4..." pria itu tetap menghitung mundur.
"YAA. DASAR GILA. BISA DIAM ENGGAK?"
"3.." Pria itu tak menghiraukan teriakan Myungjun yg msh tak tahu harus menjawab apa.
*"Jun ah. Loe hanya butuh satu org yg bisa bantu loe buat kasih tahu ke Keluarga loe yg lain. Coba fikir Myungjun" ucap nya dalam fikiran nya yg sangat tak karuan.
Sementara itu..
"2..." pria itu masih menghitung mundur.
"Aisshhh.. Shiball"
"SA..."
"OH CHI. LEE OH CHI. WANITA YG KUTEMUI TERAKHIR KALI"
"hahaha sudah kuduga pasti dia yg kau sebut. Baik lah! Berjalan lah ke arah taman di dekat sini dan kau akan bertemu dengannya." ucap pria itu lalu tiba2 dia menghilang seperti kabut.
_
[Kembali ke Oh Chi dan Myungjun]
"Begitulah knapa gw bsa ketemu loe di taman."Jelas Myungjun kepada Oh Chi.
"Loe jgn coba buat main2 sama gw ya! Gw Bener2 bakalan benci banget kalau ini cuma prank"
"Tunggu. Loe diem disitu. Gw bakalan nunjukin sesuatu."
Myungjun pun berjalan menuju pintu kamar yg tertutup dan..
Yaaa..!! Dia menembus pintu itu tanpa membuka atau bahkan menyentuh nya. Dia pun kembali dan menghampiriku yg masih tidak percaya dg apa yg ku lihat.
" 15 Hari. Gw cuma punya waktu 15 hari buat bisa ketemu kalian. Walaupun yg bisa ligat gw cuma loe aja. Tapi gw bersyukur banget."
Sementara itu...
_[Di Rumah Jeun Ong]
"Oh chi kemana sih? Udah satu jam loh ini dia beli enggak balik2" ucap kak Dee yg sudah sangat Menggangapku seperti adik kedua setelah Jeun Ong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two World
RomanceMenceritakan tentang Pria dan Wanita yg memiliki dunia yg sangat berbeda dan terjebak dalam perasaan yg sulit untuk mereka hindari. Apakah mereka akan memilih untuk mengabaikan dunia itu? Atau berhenti dan kembali ke dunia mereka masing - masing?