Myungjun yg mendengar itu hanya tertawa sambil melihat ke arah Oh Chi.
.........
Kami melewati malam itu dan sejenak ku melupakan jika ada sosok Hantu juga yg bergabung dg kami.
"Anak2, kakak masuk duluan yaa.. Abang kalian udah mabuk berat ini" pamit kak dee sambil menggotong suami nya.
Kami pun segera merapikan semua kekacauan yg telah kami buat.
[02.00 AM]
"Ahhh.. Bintang nya bagus banget" ucap ku begitu saja setelah melihat ke arah langit malam itu.
Aku yg masih ingin menikmati malam itu, berbaring di satu Ayunan kain di depan rumah Jeun Ong."YAAAA.. Ngak tidur? Kenapa disini? Suara yg sudah mulai ku hafal.
" Apa sih? Ganggu mulu. "
"Yaa. Awas yaa kalau sakit. Gw masih butuh bantuan" balas nya dg nada tinggi.
Tiba tiba pertanyaan yg membuat ku terlihat bodoh, ku beranikan diri untuk bertanya.
"Jun ah?"
"ng?"
"Bagaimana kehidupan mu dulu?"
Myungjun terdiam sejenak. Lalu dg perlahan dia menceritakan segala nya.
_KIM FAMILY (Flashback)_
Keluarganya orang kaya No. 5 di Wilayahnya. Beranggotakan 4 orang terdiri dari Ayah dan ibu nya, 1 adik perempuan dan dia (Myungjun).
3 tahun yg lalu orang tua nya bercerai. Karena ayahnya selingkuh dg sekretaris nya sendiri. Beberapa bisnis Keluarga berhasil di ambil oleh ayahnya sebelum mereka bercerai.
Tersisa satu bisnis Restaurant dan Cafe Coffee yg sekarang sangat terkenal di semua kalangan yaitu 777 Cafe&Resto.Dan bahkan membuka sebuah minimarket yg juga mulai banyak cabang yg bernama 7&7 Mart.
Namun saat itu cafe/resto masih belum berkembang sama sekali. Hingga orang tua nya bercerai. Ibu nya memilih kembali ke jeju dan adiknya di pindah kan ke asrama. Sedang kan dia (Myungjun) bertahan untuk mengembangkan satu - satu nya usaha yg tersisa untuk membalaskan rasa sakitnya terhadap perlakuan ayahnya kepada ibunya.
Dan semua membuahkan hasil. 5 tahun kemudian usahanya berkembang pesat, hingga saat ini.
_Flashback Off_
Aku yg mendengar itu tak dapat berkata apapun.
"Yaaa! Gw Iri banget. Loe bisa sukses tanpa bantuan bokap. Aahhh.. Kira2 kapan gw bisa sukses kyak loe." ucap ku mencoba menghibur nya.
Kami pun mengakhiri malam itu dg cerita2 Hebat yg kami miliki.
_Keesokan hari nya_
Terasa hembusan angin di seluruh wajahku. Aku yg seperti berada di setengah kesadaran ku, mencoba membuka mata. Dan..
" Yaa!! Bisa2 nye luu tiup muka gw?" semprot gw di pagi itu.
"Nih bocah masih pagi juga. Lagian loe mau tidur sampek kapan? Kagak mau cari cuan?" sahutnya julid.
"Ishhh.. Minggir. Aarrghh kenapa gw nyuruh setan nginep di sini sih ah" gerutu ku sambil berjalan menuju kamar mandi.
Setelah bersiap, Aku pun mengambil sekeping roti isi yg selalu ku stock di rumah. Lalu bergegas meninggalkan rumah menuju ke cafe lah, mau kmna lagi gua wkwkwk..
"Oh chi! Ssstt.. Ssttt" goda Myungjun
"Apaan?"
"Bantuin gw! Sisa 14 hari tauk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two World
RomantizmMenceritakan tentang Pria dan Wanita yg memiliki dunia yg sangat berbeda dan terjebak dalam perasaan yg sulit untuk mereka hindari. Apakah mereka akan memilih untuk mengabaikan dunia itu? Atau berhenti dan kembali ke dunia mereka masing - masing?