Pagi ini ayaraa merasa badannya sangat lemas dan mual sementara akhtar sedang berada di mesir karena ada jadwal dakwah.
"Ya allah kenapa badanku lemas sekali dan huuekk"ucap ayaraa dan merasa mual,dirinya langsung berlari ke kamar mandi tapi anenhya yang keluar hanya cairan bening.
"Ini apa"ucap ayaraa pada dirinya sendiri,entahlah kali ini otaknya tidak berfungsi
"Ya allah pusing sekali"ucap ayaraa yang melihat semuanya berputar tak lama kemudian dirinya ambruk di dalam kamar mandi.
***
"praangg"gelas terjatuh
"Astaghirullah"ucap akhtar tersadar,mendengar bunyi gelas membuat farhan dkk segera berlari ke dapur.
"Astaghirullah al"ucap mereka yang melihat akhtar tengah memungut beling yg jatuh.
"Gelasnya kenapa bisa jatuh?"tanya ryan membantu akhtar
"Saya nggak sengaja jatuhinnya"ucap akhtar. entah kenapa perasaannya dari kemarin sangat gusar dan terus kepikiran ayaraa.
"Apa jangan jangan"batin akhtar
"Astaghirullah ya allah"ucap akhtar menepis semua pikiran kotornya.
"Kenapa al?dari kemarin kau terlihat gusar sekali"tanya ridho
"Saya kepikiran ayaraa"jawab akhtar
***
"Umi"panggil ahzar. sekarang anak tersebut sudah siap dengan seragam sekolahnya, setelah tadi dipakaikan oleh bibi. yang akhtar tugaskan untuk membantu ayaraa sekaligus mengurus ahzar,meski sudah di tolak oleh ayaraa, tetapi akhtar kekeh agar sang istri tidak merasa kecapean karena mengurus rumah,ahzar dan dirinya.
"Umiii"panggil ahzar lagi tetapi kamar tersebut nampak sepi.
Kemudian netra matanya melihat ke arah kamar mandi yang sedikit terbuka.
"Umiii"teriak ahzar yang melihat ayaraa tergeletak di sebelah wastafel.
"Bibiii!!!"teriak akhtar dari lantai dua,membuat bi sari yang sedang mencuci terkejut dan segera berlari ke lantai dua.
"Kenapa?ahzar kenapa teriak teriak tadi?"tanya bi sari ngos ngosan.
"Umi pincan bi"jawab ahzar membuat bi sari membulatkan matanya
"Astaghirullah nak ayaraa"ucap bi sari berlari ke dalam dan melihat ayaraa.
"Ahzar disini dulu ya sebentar,bibi panggil pak sarip dulu"ucap bi sari,berlari keluar.
Sementara itu pak sarip sedang mencuci mobil sambil bernyanyi.
"Jadikan dunia ini lebih indahh..
Tak perlu tunggu hebat... untuk
Berani memulai apa yang kau-"nyanyi pan sarip terhenti karena mendengar suara bom nuklir.SARIIPP!!!"teriak bi sari menggema.
"Astaghirullah perang lagi ini mah"ucap pak sarip
"Sarip nak ayaraa rip ayaraa"ucap bi sari ngos ngosan.
"Nak ayaraa kenapa?"tanya pak sarip .
"Pingsan rip, astaghirullah cepet"jawab bi sari.
"Innalilahi wa innalilahi roji'un"ucap pak sarip membuat bi sari mengernyit.
"Siapa yang meninggal rip?"tanya bi sari.
Loh katanya tadi nak ayaraa"jawab pak sarip,membuat bi sari naik darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HABIBIE(Belum Revisi)
Randomdasar ustadz nyebelin"gerutu ayara saat keluar dari kelas bisa bisanya aku dikeluarin dari kelas! padahal kan cuman telat berapa menit doang.dasar emang tuh ustadz, emang perlu berobat ke RSJ kayaknya huh! mana panas banget lagi,dikira aku ikan gar...