12

363 19 0
                                    

1 bulan kemudian.

Udah 1 bulan pernikahan Raka dan Tasbia. Dan Alhamdulillah tidak ada yang nama nya pelakor, orang ketiga, dan lain-lainnya.

Alhamdulillah pernikahan mereka Husnul khatimah. Dan mereka pun makin romantis, yang dimana membuat kawan-kawan mereka cemburu.

Seperti sekarang, mereka sedang berada di kantin sekolah. Dan sepasang suami istri itu malah bermesraan di kantin sekolah yang membuat warga sekolah iri.

"Udah Napa mesra-mesraan nya. Udah tau disini banyak yang jomblo." Ucap Febrian dengan dramatis.

"Lo aja sih." Ucap varo. Karna kan emang betul dia kan gak jomblo.

"Iye dah Lo mah udah punya, beda sama gue yang jomblo." Ucap Febrian ketus.

"Caelah malah baperan. Makanya cari cewek sana." Ucap Azi.

"Bukan nya gak mau cari pacar, tapi pada gak ada yang mau sama gue. Padahal gue mah ganteng kayak soo Jong ki" Ucap Febrian dengan bangga.

"Soo Jong Ki pala Lo petak. Bukan nya mirip Soo Jong Ki tapi malah mirip Mimi peri Lo." Ucap raka dengan sadis dan itu membuat mereka semua tertawa.

"Ye Lo mah gak bisa lihat teman senang." Ucap Febrian sok sedih.

"Melihat teman tersiksa adalah hal yang terbaik." Ucap Raka bahagia melihat kawan nya tersiksa.

"Ye Bangs*at Lo." Ucap Febrian.

"Udah-udah kok malah pada berantam sih. Mending balek ke kelas bel udah masuk tu." Ucap Tasbia dan langsung tegak dari tempat duduk nya.

"Yok ke kelas nanti kena marah guru kalian." Ucap Tasbia lagi dan langsung jalan kekelas dan di ikutin mereka dari belakang.

.
.
.
.

Sekarang jam 3 dan mereka sudah pulang dari 1 jam yang lalu. Tasbia dkk sekarang sedang ada di mall dengan Raka dkk. Mereka ingin nonton film yang terbaru. Yang judulnya kukira kau rumah. Pasti pada tau kan? Tau lah masa gak.

Dan sekarang mereka sedang menonton film nya. Setelah beberapa jam mereka nonton dan sekarang film habis. Dan mereka langsung pergi untuk mengisi perut mereka yang memang belum sempat untuk diisi.

Sekarang mereka pergi ke tempat yang bisa langsung dimasak itu loh daging nya. Apasih namanya aku lupa. Pokoknya itulah.

Mereka udah memesan berbagai macam makanan. Dan tak lama setelah itu makanan mereka datang.

Mereka memakan nya dengan lahap dan sesekali mereka bercanda. Setelah makan mereka duduk-duduk terlebih dahulu . Supaya makanan nya berjalan lancar di dalam organ tubuh mereka.

Setelah itu mereka berniat pergi tapi gak tau mau kemana. "Kemana lagi habis ini?" Ucap Tasbia kepada mereka semua.

"Gimana kalau ke gramed yang ada di mall ini?" Ucap Lea dengan semangat.

"Mau beli apa emang nya?" Ucap Febrian.

"Mau beli bakso. Ya beli novel lah yan." Ucap Lea geram. Gimana gak geram ferbian nanya mau beli apa? Udah jelas itu gramed ya beli buku lah gak mungkin beli bakso kan.

"Ya Selow dong Lea, gak usah ngegas." Ucap Febrian yang mengelus dadanya.

"Ya Lo pertanyaan nya aneh." Ucap Lea.

"Yaudah ayok, gue juga mau beli novel." Ucap Tasbia.

"Emang kamu mau beli novel apa?" Tanya Raka heran. Pasalnya novel Tasbia itu udah banyak dirumah. Ini malah mau beli novel lagi.

"Banyak pokoknya. Ayok nanti keburu malam." Ucap Tasbia yang langsung dianggukin oleh mereka semua.

Mereka pun jalan ke gramed. Sembari jalan ke gramed, mereka sesekali bergurau dan menggoda cewek maupun cowok yang lewat.

RAKA~DIJODOHIN (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang