2 hari setelah, keluarga Aldebara datang ke rumah keluarga Reynand. Tepat dihari ini anak sulung dari bapak Aldebara yaitu Raki Julyan Aldebara akan menikah dengan Tasya zaelyn Reynand. Sekarang Tasya lagi di dandanin yang cantik. Baju yang di pakai nya sesuai dengan badan nya yang mantap. Dan gaun tersebut nampak cantik saat dia kenakan.
Saat ini Tasya lagi ditemanin dengan Tasbia. Tasbia yang sedari tadi menenangkan kakak sepupunya itu pun dibuat capek, karena sedari tadi dia harus menghapus air mata kakak nya itu menggunakan tisu. Supaya make up nya gak luntur dan masih terlihat cantik. Bayangkan saja kalau nanti make up nya luntur kan malu. Masa pas acara pernikahan kita sendiri make up yang kita pakai berantakan, apa kata orang nanti.
"Ih tengok tu masa make up pengantin nya kayak gitu? Jelek kali sih? Siapa sih yang make up kan jelek nya?" Kan gak lucu kalau ada yang bilang gitu. Bukan nya mau jadi ratu untuk sesaat malah jadi bahan ejekan untuk semua orang. Bukan nya bahagia malah kena mental break dance kan gak lucu.
Gak lama siap itu masuk lah kedua orang tua Tasbia. Dengan senang nya mereka pun langsung memeluk Tasya.
"Ih kamu cantik kali sih sayang? Pasti suami mu bangga punya istri yang cantik kayak gini." Ucap Amanda sembari tersenyum manis.
"Ih mama bisa aja kan orang nya jadi melayang ke langit ketujuh." Ucap Tasbia sembari mengejek kakak sepupunya itu.
"Apasih Lo, gue kan emang cantik ya." Ucap Tasya sembari menepuk dadanya itu dengan percaya diri.
"Idih cantik darimana coba. Cantik kan juga gue." Ucap Tasbia sembari tersenyum manis.
"Eh udah udah ini kenapa malah berantam sih?" Ucap Angga geleng geleng kepala melihat tingkah anak dan keponakan nya itu.
"Orang Tasbia Luan yang mulai." Ucap Tasya sambil menunjuk Tasbia.
"Kok gue? Enak aja Lo malah nyalahin gue. Udah jelas Lo duluan yang mulai." Ucap Tasbia tak mau kalah.
"Eh ini kenapa malah makin berantam? Udah dong berantam nya ditunda dulu. Itu acara nya udah mau dimulai. Sayang kamu tunggu disini dulu ya kalau nanti suami mu udah siap mengucapkan ijab Kabul baru boleh keluar, oke." Ucap Amanda tersenyum manis.
"Iya mama." Ucap Tasya.
"Terus aku tunggu dimana?" Ucap Tasbia bingung.
"Kamu tunggu di luar aja sana kalau mau." Ucap Amanda kesal kepada anak nya itu,.
"Kok diluar sih. Udahlah aku disini aja." Ucap Tasbia kesal.
"Yaudah terserah." Ucap Amanda dan langsung keluar bersama suami nya itu.
"Gue kok punya orang tua gitu aman ya " ucap Tasbia dalam hati.
"Tau ah gue mau duduk. Awas aja Lo kalau nangis lagi, gue colok mata Lo." Ucap Tasbia tajam.
"Iya-iya." Ucap Tasya.
Sedangkan diluar sudah ada banyak tamu yang duduk manis. Sebentar lagi ijab Kabul akan di bacakan. Raki julyan Aldebara sangat ganteng dengan setelan jas nya itu. Siapapun yang melihat pasti akan jatuh cinta kepada Raki. Sangking ganteng nya banyak wanita yang tak berkedip dan banyak yang terang terangan tersenyum kepada Raki.
Dan acara ijab Kabul pun di mulai. Raki menjabat tangan pria didepan nya. Ya siapa lagi kalau bukan Angga Reynand. Wali dari Tasya zaelyn Reynand.
"Bagaimana saudara Raki apakah anda sudah siap?" Tanya penghulu itu sambil menatap Raki.
"Insyaallah siap." Ucap Raki sedikit gugup.
"Baik lah mari kita mulai ijab Kabul nya." Ucap penghulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA~DIJODOHIN (END)✔️
Novela JuvenilDia Tasbia putri Raynand yang cantik kayak Dewi, gak pernah takut sama siapa pun kecuali orang tua dan Tuhan nya. Dia anak satu-satunya di keluarga Reynand. Dan berakhir dijodohkan dengan rival nya sendiri. ~~~ Dia Raka putra Aldebara yang ganteng...