18

308 16 0
                                    

Hai guys aku update lagi ni:)

Jangan lupa vote, komen, dan follow aku aku ya:)

Kepengen deh kayak orang-orang yang ceritanya banyak yang baca sama vote:(

Kapan ya aku ngerasain kayak gitu?

Mudah-mudahan bisa kayak mereka. Aminnn:)

Kalian juga jangan lupa promosi in cerita aku di Tiktok ya, supaya orang-orang tau cerita aku. Hehehe.

Udah segitu dulu kata-kata pembukanya.





♦Happy reading:♦







Sekarang Tasbia dan kawan-kawan bersama Raka dan kawan-kawan nya juga, sedang berada di kantin. Mereka memakan makanan yang telah mereka pesan tadi dengan nikmat dan sesekali ketawa karena candaan dari kawan-kawan Raka.

Saat ditengah-tengah makan mereka, ferhan datang dengan Nabila disampingnya. Mereka semua terkejut melihat nya, bahkan Febrian sampai gak ngedip. Hahaha bercanda ya aku-author. Pasalnya ferhan datang sambil mengandeng tangan Nabila.

'Nabila Wak, yang sering ngegoda Raka dulu.' Ferhan langsung duduk di depan Raka dan disamping nya Nabila.

"Ikut gabung ya." Ucap ferhan kepada mereka semua.

Mereka awalnya diam, karena masih terkejut dengan apa yang mereka lihat. Sampai salah satu dari mereka mengiyakan.

"Iya duduk aja."

"Tunggu, Lo kok bisa sama Nabila. Han?" Ucap Haikal dengan kepo.

Ferhan hanya diam saat ditanya begitu. Mereka yang bingung karena pertanyaan dari Haikal gak dijawab sama ferhan, hanya bisa bertanya lewat mata.

Ferhan yang paham mereka gitu akhirnya bicara "nanti gue bicarain sama kalian." Mereka hanya ngangguk aja. Dan melanjutkan makanan mereka.

.
.
.
.

Sekarang disini lah mereka, Yap rooftoop sekolah. Mereka disini karena ferhan yang ingin memberitahu soal yang dikantin tadi.

Mereka sudah berkumpul di rooftoop sekolah, tapi tidak ada satu pun yang memulai pembicaraan. Yang terdengar hanya suara bising Honda lalu lalang.

RAKA~DIJODOHIN (END)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang