Prolog - SH 1

442 41 4
                                    

💫💫💫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💫💫💫

Ketika nyawa ibunya sudah berada di ujung batas, Hyun-Ra mengetahui sebuah perjanjian yang terjadi di masa lalu bahwa ternyata ia sudah dijodohkan semenjak berumur sepuluh tahun. Tentu saja Hyun-Ra terkejut, dan kalimat terakhir ibunya adalah memintanya untuk mewujudkan perjanjian itu sebelum akhirnya sang ibu menutup mata selama-lamanya, berpulang menemui sang ayah yang telah lebih dulu tiada.

Hyun-Ra kini sebatang kara, kematian ibunya membuatnya terpukul, kebingungan, serta meninggalkan rasa sedih yang mendalam. Ia harus menjalani hidup tanpa ibunya lagi dan melanjutkan segalanya seorang diri. Ia juga tidak menyangka dengan perjodohan yang selama ini diputuskan orang tuanya tanpa sepengetahuannya. Dan seketika itu, Hyun-Ra merasakan kemelut di dalam hatinya. Jino (kekasihnya), perasaannya dan amanah dari ibunya.

Jino adalah juniornya di kampus dan menjadi kekasihnya sudah sejak setahun yang lalu. Pria itu lembut dan selalu menjaganya, menjadi pelitanya, serta berusaha menunjukkan kasih sayangnya dengan penuh di setiap hari-harinya. Perhatian dan sikap tulus Jino membuat Hyun-Ra tak ingin setitikpun melukai hatinya. Tapi amanah ibunya selalu menghantuinya, membuatnya limbung dan akhirnya jatuh menangis.

Hingga saat pria yang dijodohkan dengannya benar-benar datang, Hyun-Ra sudah memutuskan apa yang harus ia lakukan. Dengan pasrah dan didorong oleh perasaan sebagai anak yang harus mengabulkan permintaan terakhir orang tuanya, Hyun-Ra akhirnya menerima perjodohan itu dan mencari cara halus untuk membuat Jino mengerti keadaannya. Ia pikir tak akan sulit melihat sikap dan hati lembut Jino.

Tetapi ternyata yang terjadi justru di luar dugaan. Jino berubah. Hatinya yang selembut sutra telah tersakiti dan menjadikannya kejam. Sikapnya liar dan Jino menjadi sosok pemarah yang tak segan-segan melukai.

Sedangkan Kyuhyun----pria yang menjadi calon suaminya----adalah pria arogan yang biasa mengejar apa yang dia inginkan tanpa henti bahkan sampai ke akar-akarnya. Dan satu kenyataan telah menghantam Hyun-Ra tanpa ampun. Kyuhyun, pria itu ternyata tak lain adalah kakak kandung dari Jino. Fakta itu benar-benar merajamnya, dan di sisi lain semakin memperburuk perubahan sikap Jino.

Sampai sebuah kejadian menimpa Hyun-Ra, perampokan yang terjadi di rumahnya membawa Hyun-Ra terpaksa harus berada di bawah atap di mana Kyuhyun dan Jino ada di sana. Hyun-Ra tinggal di kediaman keluarga Cho atas inisiatif orang tua Kyuhyun dengan alasan keselamatannya.

Kejadian demi kejadian mulai dialaminya. Hyun-Ra harus menghadapi kearoganan Kyuhyun dan keliaran sikap Jino. Sampai Hyun-Ra merasakan ada yang aneh pada dirinya, ada yang lain pada hatinya. Keliaran Jino sudah membuatnya mau tak mau mulai menatap Kyuhyun, pria arogan yang selalu melindunginya meski sebagian kecil hatinya masih terjerat pada Jino.

Lalu, apa yang akan Hyun-Ra lakukan dengan kemelut kisah cintanya? Ketika tiba-tiba ia menyadari hatinya berubah haluan dan tercuri sepenuhnya?

💫💫💫

Stolen HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang