🍓 02

21K 1.4K 111
                                    

Susu strawberry terakhir.

Yang tadi baru aja di belikan oleh si Pak Dokter dengan jumlah yang sangat banyak.

Sebenarnya dirinya udah begah, tapi kalau susu strawberry terakhirnya ini ngga diminum, bakalan sayang.

Maka, ketika Jeongguk mau menancapkan sedotannya pada segel susu tersebut, tapi mata nya tak sengaja bersinggungan sama seseorang yang sedari tadi emang ada di hadapannya.

Iya, si oknum yang benar-benar membelikannya susu yang sebanyak itu.

Siapa lagi kalau bukan Pak Dokter? yang sekaligus sebentar lagi akan menjadi suaminya.

Taehyung terlihat tersenyum tipis, lalu menukikkan alisnya sebelah di hadapan pemuda manis tersebut.

"Ngapain lo ngeliatin gue segitunya?"

"-mau ya lo susu strawberry ini??"

"Engga kok, siapa bilang?" jawab Dokter tersebut sambil terkekeh geli.

"Apaansih malah ketawa, emang ada yang lucu ya? dasar, Ga jelas lo!"

"Ada kok yang lucu." tuturnya menjawab.

Jeongguk malah seolah merespon dengan penasaran.

"Apaan yang lucu?"

"Kamu."

"Kamu lucu sekali, Jeongguk."

Tau? Disana Jeongguk seketika mencibir dan mendecih,

"Gausah gombal deh lo! gombalan lo ngga mempan di gue!"

"Iya, gapapa. maaf kalau gitu?"

"Ngapain minta maaf sih? aneh lo!"

Taehyung malah tertawa lagi melihat tingkah rewel pemuda di hadapannya ini.

"Yasudah, kalau gitu sekarang kamu fokus aja sama susu strawberry terakhirnya. saya mau lihat."

"Idih! males banget diliatin lo!"

"Jangan galak-galak, Jeongguk. Ekspresi kamu jadi jelek sekali sih kalau kayak gitu?"

"Bodo! Ga denger!"

Lalu setelahnya, yang terlihat hanyalah pergerakan tangan Jeongguk yang akhirnya mencetuskan sedotan tersebut pada segel susu strawberry terakhirnya.

Menyedotnya dengan tidak sabaran, yang membuat Taehyung terkekeh geli melihatnya.

"Pelan-pelan aja minumnya, saya ngga bakal minta kok."

"Diem! Lo tau diem ngga sih??!"

"Saya pengen ngobrol sama kamu, Jeongguk. Memang tidak boleh?"

"Ya ga boleh lah! Orang ngeselin kayak lo ngapain pengen ngobrol sama gue deh.."

Taehyung tak menjawab, kali ini ia mengalah, dan lebih menyibukkan diri untuk memperhatikan Jeongguk dengan seksama.

"Aduh, ada apa sih ribut-ribut gini??"

Tiba-tiba terdengar suara lembut yang baru saja datang menghampiri mereka berdua.

Mommy nya Jeongguk.

"Hey, Nak Taehyung."

"Eh iya, tante.." kata pemuda itu sambil sedikit membungkukkan badannya dengan sopan.

"Panggil aja Mom, kan sebentar lagi kamu juga sudah akan menjadi anak Mommy."

Lawan bicaranya hanya bisa menyunggingkan senyuman manisnya lagi dan lagi.

"Hey, sayang. gimana perasaannya di jemput pertama kali sama calon suami? Happy?"

Jeongguk yang mendengar pertanyaan itu malah menggelengkan kepalanya, lalu menyimpan botol susu strawberry yang udah kosong itu ke atas meja.

Pak Dokter - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang