Aku update lagi nih!!!
Tolong ramein kolom komentar nya ya guys!
Biar aku makin semangat lagi update chapter kedepannya!! 😇
Enjoy!
[ 🍓 ]
Kim Taehyung replying your story..
Kamu lagi dimana itu, Jeongguk?
Sudah selesai kelasnya?
Saya jemput, ya?Jeongguk yang sekarang lagi asik menyedot susu strawberry pemberian sahabatnya itu, merotasikan matanya malah kala melihat reply storynya dari seseorang.
"Ck, ngapain juga nih manusia tanya-tanya.."
Jimin yang lagi asik main ponsel, jadi menoleh pada seseorang yang ada di hadapannya.
Posisinya kini mereka tengah ada di salah satu cafe, yang letaknya tidak jauh dari Art Galerry yang kini mereka kunjungi.
Ya, hari ini, Jimin menepari janjinya kemarin yang mengantar sahabatnya itu ke art galeri ini.
"Kenapa sih? misuh-misuh terus perasaan?"
"Tuh si Dokter ngeselin, tanya-tanya gue ada dimana, malah mau jemput gue balik pula."
"Lho? Emang lo ngga bilang dulu sama dia mau kesini?"
Pemuda itu angkat bahunya sembarang.
"Engga lah, ngapain juga anjir bilang-bilang?"
Jimin malah tertawa geli mendengar jawaban tersebut.
"Dia udah mau jadi suami lo tau, yang. Jadi lo harus lah bilang-bilang dia kalo mau kemana-mana."
"Mau jadi suami karena perjodohan ini, jadi ya ngapain juga harus laporan?"
"Astaga, Jeongguk.. ga boleh gitu, ntar kena karma lho! udah buruan bales aja, suruh jemput disini!"
"Dih? Ogah ah anjir! gue sama lo aja baliknya, oke?"
Jimin tertawa lagi,
"Yakin? emang lo mau liat gue mesra-mesraan sama pacar gue? beneran mau jadi nyamuk nih?"
Mendengar perkataan itu, Jeongguk berdecak.
"Lagian lo kok malah mau balik sama pacar lo sih? kan tadi berangkatnya sama gue? ya pulangnya juga harus sama gue lagi lah!"
Jimin menggelengkan pelan kepalanya, lalu menyeruput satu minuman kaleng itu sejenak.
"Engga begitu konsepnya, yang~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dokter - taekook ☑
FanfictionPerjodohan yang tak terduga, antara Mahasiswa dengan seorang Dokter muda & tampan. Kim Taehyung dan Jeon Jeongguk ; mereka di tuntut untuk menjalin rumah tangga walau keduanya belum bisa saling mencintai satu sama lain.