Halooo!!!Aku dateng lagi nih guys!
Mana coba yg kemarin minta di lanjut cepet? Mana sini orangnya? Coba absen dulu! 😡
Awas kalo ngga rame!
Enjoy!
[ 🍓 ]
Tersenyum kala matanya menangkap seseorang yang dia sukai sejak lama.
Jeongguk berlari, segera ingin mendekat pada lelaki itu—Eunwoo.
"Eunwoo!"
Teriak Jeongguk dengan bahagianya.
Dilihat memang disana Eunwoo tidak sedang sendiri, pemuda itu tengah mengobrol dengan satu wanita, yang Jeongguk sangka itu hanya fans nya saja.
Ketika Jeongguk mendekat, wanita itu pergi, maka akses Jeongguk pun semakin leluasa untuk menemui Crush nya itu.
"Hey, Jeongguk? ada apaan?"
Jeongguk mengatur nafasnya, capek habis berlari barusan.
Namun sedemikian mungkin dia mengatur mimik mukanya agar bahagia ketika di hadapan Eunwoo.
"Mm—tadi siapa?"
"Eh?" Eunwoo memasang muka kagetnya disana.
"Fans lo, ya?"
Lantas dengan cepat pun Eunwoo mengangguk walau sedikit kikuk.
"Haha, iyaa! Iyaa iyaa.. i-itu fans gue barusan!"
"Bener dong tebakan gue, hehe.."
Lalu Eunwoo hanya tersenyum kecil disana. Sedangkan Jeongguk malah malu-malu,
"Eunwoo?"
"Ya?"
"S-sebenernya.. gue mau ngomong soal janji lo yang kemarin.."
"Hah? Janji? Janji yang mana?"
Rautnya tak berubah sama sekali, tak ada ekspresi kecewa sama sekali dari wajah Jeongguk saat ini.
"Eum.. yang katanya lo mau ganti uang hari ini? sekalian mau ajak gue jalan juga kan katanya?"
Lantas wajah Eunwoo seperti di buat kaget karena ucapan tersebut.
Menjentikan jarinya, seolah ia ingat dengan janji tersebut.
"O-ohh? Yang itu.. hehe, i-iyaa gue inget kok!"
Tak menjawab apapun, Jeongguk kini malah menyodorkan tangannya di hadapan Eunwoo.
"Apaan?"
"Ya mana? Katanya inget kan? Uang yang lo pinjem kemarin buat beli jam, mau di bayar sekarang kan, mana?"
Eunwoo terdiam beberapa saat hingga akhirnya dia memasang ekspresi bingungnya disana.
"Duh, Gguk.. sorry.. gue bukannya gamau tepatin janjinya sekarang, tapi gue lupa bawa uangnya anjir, gimana dong?"
"Yah.. gitu ya?" sedikit kecewa sih Jeongguknya.
"Iyaa, tapi lo gausah khawatir! uangnya udah ada kok! nanti deh gue bawain buat lo, besok kan libur tuh.. jadi, lusa aja gimana?"
"Lusa?" beo Jeongguk yang langsung di angguki oleh Eunwoo.
"Iya, Lusa. mau kan? gue ngga bohong kok, lo tagih aja nanti deh!"
"Mmm—yaudah deh, Lusa beneran ya?"
"Iyaa.."
"Terus? untuk hari ini gimana? jadi kan jalannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dokter - taekook ☑
FanfictionPerjodohan yang tak terduga, antara Mahasiswa dengan seorang Dokter muda & tampan. Kim Taehyung dan Jeon Jeongguk ; mereka di tuntut untuk menjalin rumah tangga walau keduanya belum bisa saling mencintai satu sama lain.