🍓 06

15K 1K 68
                                    

Update lagiiii

Yang keberapa kali tuh, entah wkwkw

jangan lupa selalu ramein ya guys!!!


Enjoy!





[ 🍓 ]



[ dah lama ga upload foto sendiri, hehe ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ dah lama ga upload foto sendiri, hehe ]

Kim Taehyung love this story

And replying this story..

Kim Taehyung

you're so really pretty






Jeongguk sedikit terkekeh kala melihat reply-an dari Dokter yang ada di hadapannya kini.

"Kita hadep-hadepan sekarang, ngomong langsung aja kenapa sih?"

Taehyung mendongak, lalu tersenyum simpul.

"Sengaja, biar followers kamu juga tau, kalo saya memuji kamu."

"Idih? pengen famous, lo?"

"Tidak?" jawabnya santai.

"Padahal pengikutnya banyakan lo."

"—Eh tapi bentar deh, kok bisa sih, followers lo banyak banget? padahal profesi lo kan bukan di bidang entertainment, tapi kok? bisa sebanyak itu?"

"Entah? saya juga tidak tahu kenapa followers saya jadi banyak gini."

"Lah? Emang tadinya dikit?"

"Ya biasa saja, tapi saya ingat waktu itu,  ketika Lisa mention Saya dalam postingannya, tidak lama dari itu, followers saya meningkatnya jadi lebih banyak dari biasanya."

Seketika Jeongguk ber-oh ria dan melipat bibirnya.

"Ohh berarti tuh followersnya asisten lo ya, yang tertarik nge-follow lo gara-gara postingannya?"

"Maybe?"

"Yaudah, kalo gitu, gue juga mau ah! coba dong, lo posting foto gue di story lo, terus jangan lupa tag akun gue, ya? biar followers lo kepo terus nge follow akun gue juga, hehe.. kan lumayan tuh!"

Taehyung hanya bisa menurut dengan apa yang dikatakan calon suaminya tersebut.

"Oke oke.. foto mana yang harus saya posting?"

"Ihh, tapi gue belum take foto terbaru, nanti aja deh ya gue kiriminnya??"

"Iya, Jeongguk. sesuka hati mu aja ya?"

Lalu Jeongguk pun mengangguk antusias disana.

Kini, sebenarnya mereka tuh sudah berada di ruang tunggu di tempat Gym.

Ya, setelah tadi berkunjung ke Art Galeri, kini tujuan keduanya ya itu, ke Gym.

Jeongguk sih hanya bisa menurut aja, karena kalo engga, perihal kemarin akan di bocorkan ke Bundanya.

Pak Dokter - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang