Legenda ini adalah legenda yang sangat dikenal hingga beribu-ribu tahun, kisah mengenai seorang malaikat suci yang jatuh cinta pada raja iblis dan melanggar hukum dunia, kisah ini tidak akan pernah terlupakan, karena kisah ini yang memulai semua legenda yang ada.
.
Heavania, Surga
Tempat ini adalah tempat dimana singgasana Tuhan berada, ruangan ini di hias dengan emas dan perak sehingga ruangan besar ini terlihat sangat megah dan berkilau.
Para malaikat dan dewa berkumpul, membentuk barisan masing-masing, dimana para malaikat berada disebelah kanan ruangan dan para dewa di sebelah kiri ruangan, mereka menundukkan kepalanya saat seorang wanita cantik dengan pakaian putih dan kilau-an yang mengelilingi wanita itu berjalan melewati mereka dan duduk di singgasana, tidak ada yang berani mengangkat kepala mereka bahkan hanya mengintip-pun tidak berani saat wanita dengan status paling terhormat itu berjalan melewati mereka.
Wanita itu tersenyum saat ia tiba di singgasana dan mendudukinya, "saya perkenankan sang malaikat suci, Alice D'matriese untuk memasuki ruang suci ini" ujarnya
Pintu ruangan yang terbuat dari emas terbuka perlahan saat ia memanggil, suara trompet terdengar dengan nyaring saat pintu terbuka dan perlahan seorang wanita dapat terlihat.
Alice - Gadis yang berada di depan pintu itu mengenakan gaun putih dan ia memiliki rambut emas yang panjang, kakinya dengan perlahan menginjak ruangan tersebut saat gerbang terbuka dengan seutuhnya, dengan tubuh yang kokoh dan terlihat tegas ia berjalan menuju tempat sang Tuhan itu duduk, setiba nya ia berada di depan Tuhan yang duduk di singgasana, sepasang sayap putih yang besar muncul di punggungnya.
Wanita itu berjalan melewati para malaikat dan dewa yang masih menundukkan kepala mereka, saat wanita itu berjalan sayapnya mengepak hingga beberapa bulu dari sayapnya terbang ke udara namun kemudian hilang saat bulu itu menyentuh tanah.
Ketika ia sampai di depan wanita yang duduk di singgasana itu, wanita itu berlutut dan menundukkan kepalanya pada wanita di depannya, "Alice D'Matriese, malaikat suci hadir, Tuhan" ujarnya
Wanita yang disebut sebagai Tuhan itu tersenyum, "Alice D'Matriese, malaikat suci, kau adalah malaikat yang kuciptakan untuk melindungi kami para kaum surga dari para iblis, kemanapun engkau berada, keberadaan mu akan ditakuti dan dihormati oleh siapapun tak terkecuali para dewa dan malaikat karena kekuatan suci mu yang sangat besar, apakah engkau siap melaksanakan perintahku?" tanya sang Tuhan pada Alice -wanita di depannya
Alice mengangguk, "perintah mu adalah kehormatan bagiku, Tuhan" Alice membalas dengan percaya diri
Tuhan kembali tersenyum, ia menatap lembut pada Alice di depannya, saat ia mengulurkan tangannya ke depan, sebuah cahaya yang berkilau muncul di tangannya, secara perlahan memunculkan sebuah tongkat emas dengan cahaya yang beragam pada atasnya. Ia kemudian berdiri dari bangku nya, "atas nama ku, Georgia Heavania, Tuhan dari dunia Themser ini, aku memerintahmu untuk pergi ke dunia bawah, Findlia, takluk-kan lah Raja iblis, Luke Fier'Diese sang iblis yang memiliki darah iblis asli dan merupakan adik dari Lucifer yang terkurung di dunia Eden, dapatkah kau melaksanakannya?"
Alice berdiri dan tersenyum dengan penuh percaya diri, ia membungkukkan tubuhnya, kedua sayap nya merenggang lebar di punggungnya, mata biru bagai safir itu menatap teguh pada sang Tuhan, "ya, Tuhan ku, saya Alice D'Matriese akan melaksanakan perintah anda" jawabnya dengan percaya diri dan senyuman
.
Findlia, Neraka
Tempat ini adalah tempat dimana kerajaan iblis di bangun, dimana raja iblis tinggal. Dikenal sebagai dunia gelap dimana bangsawan iblis berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Has Fallen Down
FantasyGalaksi ini disebut Leuks dan dunia ini di sebut Themser, terdapat ratusin dimensi yang berada di dalam dunia ini. Galaksi ini tak dapat di temukan keberadaannya, namun keberadaannya sudah pasti ada. Alice D'Matriese, seorang malaiakt suci, dia adal...