Prologue

34 2 0
                                    

Di dunia Leuks, sebuah alam semesta yang dipenuhi dengan beribu legenda, terdapat hukum alam yang tak terhindarkan. Hukum yang mengikat malaikat dan iblis dalam hubungan yang tak terpisahkan. Mereka membutuhkan satu sama lain, seperti badai yang tak akan berlangsung selamanya dan bintang yang tak akan bersinar tanpa kegelapan.

Dalam dunia Leuks, ada seorang dewi yang memerintah, Luchia Marine. Dia adalah pencipta segala sesuatu di dunia Themser, termasuk makhluk-makhluk seperti malaikat, iblis, manusia, dan dewa. Dia adalah arsitek dari legenda-legenda yang tak akan pernah mati.

Di tengah cahaya dan keheningan, malaikat suci yang paling kuat, Alice D'matriese, dipanggil oleh Georgia Heavania, Tuhan Themser. Georgia memerintahkan Alice untuk pergi ke dunia bawah dan membunuh Luke Fier'Diase, sang iblis yang memiliki darah iblis asli, adik Lucifer.

Dengan penuh percaya diri, Alice menerima perintah itu. Bersenjatakan tongkat emas yang bersinar-sinar, dia bersiap untuk melangkah ke dunia yang gelap dan berbahaya untuk melaksanakan tugasnya. Itulah awal dari kisah epik yang akan menggemparkan seluruh dunia, pertempuran antara malaikat suci, Alice, dan raja iblis, Luke.

Namun, di balik konflik yang sedang berkobar, ada pertanyaan yang menghantui: Siapakah yang akan membaca kisah ini? Siapakah yang akan memahami betapa pentingnya perjuangan antara kebaikan dan kejahatan, dan bagaimana kisah-kisah ini membentuk takdir alam semesta?

*****

Angel Has Fallen DownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang