Rinne & Kegelapan

7 0 0
                                    

sesosok gadis sekolah berkacamata dengan sekujur tubuh terluka terlihat bersembunyi dari dua orang preman yang berusaha menculiknya, ia adalah Rinne Droughtfolk yang menahan rasa sakit serta suara nya agar tidak ketahuan.

"Cih, ia melarikan diri... padahal sebentar lagi kita akan menangkapnya lalu meminta upeti kepada Droughtfolks."

"Jangan lengah! ia pasti belum jauh dari sini..." celetuk kawan satu laginya

setelah mereka pergi, Rinne keluar dari tempat persembunyian... kini ada tanduk dan ekor tipis muncul dari tubuhnya, seperti waktu itu.

"hahh~ aku sudah tak tahan lagi... Kak Firu~"

=+=

Firuko sedang sibuk memilih pakaian yang akan ia pakai untuk pertemuan pertama kalinya dengan Lele yang diketahui sebagai Ruru.

tapi ia tak mengetahuinya...

"hm, kira kira yang mana yahh?" ia masih memilih outfit yang kira-kira cocok dengan nya.

Miruko pun menghampirinya.

"Kak Firu, apakah ada urusan diluar kah?" tanya Miruko tersenyum

"yup, kau tau dengan Lecchan kan? ia mengajakku keluar, apakah mungkin ia menganggapku seperti pria-pria ikemen yang ada didalam game yg biasa kau mainkan?" ucapnya dengan pede nya

tiba tiba senyuman Miruko berubah menjadi rasa jijik kepada kakak nya sendiri.

"Ew, jangan menyamakan dirimu dengan Kagerou-ku yang garang!" tegurnya seraya pergi, Firuko pun hanya menatap adiknya heran

"Ehh?"

Sementara itu Rinne itu yang hampir tidak terkendali berada tepat diatap tempat Firuko tinggal dengan mata nya yang tertunduk dengan hasrat dan keinginan mendominasi

"Kak Firu, tinggal selangkah lagi aku akan memiliki mu ehehehe~"

)+(

Firuko pun berangkat dari tempat nya menuju tempat yang telah dijanjikan, ia tak menyadari telah dibuntuti oleh dua orang yakni Ruru(Lele) dan Rinne.

"nya~" Firuko berhenti setelah melihat kucing dan berusaha mendekatinya, tetapi jelas kucing itu tak suka dengan nya sehingga ia melarikan diri.

Ruru baru menyadari keberadaan Rinne

"Ia kan..." ia segera mengeluarkan sesuatu, itu adalah benda yang sama persis dengan peralatan yang diberikan Adler kepada Firuko kala itu.

Firuko pun segera pergi menuju tempat yang dijanjikan, itu adalah sebuah taman yang jarang dikunjungi banyak orang. Ruru pun langung mengambil jalan memutar.

Sesampainya disana, Firuko duduk disalah satu ayunan lalu membuka handphone nya selagi menunggu kawan nya tiba.

"Ahh Lecchan, mungkin terdengar aneh kalau misalkan kita bertemu... diriku yang berprinsip tidak akan menyukai pengisi suara karakter tersebut malah menjadi bimbang." gumamnya seraya menonton video debut Lele yang pertama kali.

"Personalitas nya itu, aku merasa bahwa Lele itu aslinya adalah pekerja keras. kalau tidak wanita dewasa seperti anime 'Double Persona Vtuber' tersebut, dimana sisi vtuber nya adalah seseorang yang manis tetapi dibaliknya adalah seorang wanita pemabuk." ucapnya sebari tersenyum membayangkan seperti apa Lele yang ia kenal itu di dunia nyata.

"persetan dengan penampilan, yang kulihat i-" merasa ada mengawasinya, Firuko segera mengantongi handphone nya dan berbalik... ternyata itu adalah Rinne dengan ekor serta tanduk nya serta aura kegelapan yang menyelimutinya.

"R-Rin?"

"Kak Firu~"

Kegelapan serta Rinne yang tak terkendali, apakah kau akan menggunakan sistem POV lagi thor?

Author: yoi~

Rinne POV

Aku hanya duduk, dan ketakutan... aku tak bisa mengendalikan kekuatan yang diturunkan dari ibuku.

Iya, Ibu ku adalah Ratu Iblis Hasrat... Ayah ku Adler tidak sengaja bertemu dengannya 20 tahun yang lalu dan saling menyukai, beberapa kemudian diriku terlahir. Ibu ku pun meninggalkan ku.

Aku sebari kecil belajar dari rumah, meresapi semua isi buku yang dimiliki ayah. serta beberapa pengetahuan umum tentang dunia ini. Aku ini seperti legenda2 yang ada di game RPG, dimana suatu saat aku pasti dibasmi karena memiliki kekuatan ini.

Diriku melatih Raga dan Batin ini hingga menuju puncak nya, disaat itulah aku masuk SMA dan bertemu dengan Miruko. Ia adalah teman pertama ku yang manis serta mengajariku arti kehidupan ini. ia jago di segala bidang serta bisa memasak. Ini adalah hal terindah yang dialamiku.

Namun semua berubah setelah aku bertemu dengan Kak Firu, tiba-tiba sisi lain ku bangkit dan perlahan mendominasi kesadaran ku seakan akan Kakak nya Miruko adalah pemicu bangkitnya diriku sebagai anak dari Ratu Iblis . Kalau sudah pada puncaknya, kemungkinan diriku akan menghilang.

Seseorang, tolong aku!

Back to Normal POV

Firuko berusaha mencerna apa yang terjadi, sebelumnya Rinne ingin memeluknya tetapi ia menghindarinya. Saat Rinne melewati ayunan tersebut, tiba tiba ayunan nya hancur seperti tersentuh kekuatan besar.

"Apakah Adler memberikan ku benda berbahaya itu hanya untuk mengurus Rin yang punya kekuatan2 anime seperti ini?" ujarnya keheranan

"nee, kenapa Kak Firu menghindariku? kenapa?!" Rinne berbalik lalu menghampirinya dengan aura kegelapan disekitarnya.

Firuko pun berusaha menghindar namun na'as kaki nya tersangkut ban.

"S-Sial tidak sem-"

"Kak Firu~"

BOOM!

tiba tiba sesuatu meledak dan membuat sekitar berasap, tak lama kemudian asap menghilang dan menghadirkan sosok berkostum sama seperti Firuko saat menggunakan peralatan Adler waktu itu hanya saja berwarna putih-pink. dan tentu saja wajah juga ikut tertutupi.

"Yo, Aru~"

"Suara ini... Lecchan?"

Ruru POV

Malesin sekali berlari dengan cara memutar, tapi aku khawatir dengan gadis itu.

Ia seperti diluar kendali... juga aku mengkhawatirkan Firuko karna kuyakin ia menjadi incaran gadis itu.

Tiba tiba terdengar suara barang hancur, perasaan ku tak enak.

segera kupakai peralatan super itu dan bergegas berlari menuju sumber suara.

saat sampai, kulihat gadis itu menatapi Firuko dan ingin menyerangnya.

"Tak akan kubiarkan!!!" diriku langsung meluncur untuk melindungi Firuko.

Semoga sempat...

BOOM!!!

To Be Continued...

-)=(-

??? : thor kok malah selesai? lagi asik asik nya juga
Author : pala ku sakit, ngurusin bisnis di rumah sehingga gk ada waktu luang buat mikir.
Author: mending diem aja kang udut, bentar lagi lu bakal hadir lagi kok~
??? : ahh iya, Rinne itu emang bahaya soalnya.

SapphireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang