Lahirnya seseorang dari masa lalu

4 0 0
                                    

Di sekolah, terlihat Miruko yang asik berbicang dengan seorang siswi yang jelas bukan Rinne, ia adalah Mikoto Mira, Ketua OSIS di sekolah nya.

"Jadi Mira-sama, menurutmu apa yang terjadi bila Droughtfolk waktu itu membeli sekolah ini?" tanya Miruko kepada nya

Mira terlihat berpikir sejenak

"Mungkin saja... Rin-chan jadi Guru Kelas kita." tebak Mira tersenyum

Tak lama kemudian, mereka pun tertawa pelan. dan kemudian membahas topik lain...

tiba-tiba Miruko mendapatkan notifikasi, bahwa commision karakter nya sudah selesai.

"Hm? apakah request-mu itu ke Yagami-Sensei itu sudah selesai kah?" yang Mira maksud adalah Yagami Illustrator Live2D yang juga menjadi 'Ibu' dari Hikaru Aru (Firuko Fleirman), Lele Lionheart (Uruha Ruru), dan juga Kizuku Mirai yang yang masih diperbincangkan oleh warga internet terutama fans virtual streamer karena seringkali ia berdebat dengan beberapa Virtual Streamer yang sering kali nge drama dan selalu menang sehingga ia disebut 'Sang Mental Besi' karena sikapnya yang selalu tegas dan pantang menyerah...

"Yup, tetapi aku masih takut untuk memulai hal seperti ini. Apalagi cerita mu tentang 'Mirai-sama yang sering menindas banyak Vstreamer' tersebut..." ujarnya masih ragu, Mira hanya tersenyum lalu menepuk pelan bahu Miruko

"Asalkan kau tidak banyak tingkah dan mencari banyak followers dengan cara yang salah, aku yakin ia tak akan macam-macam dengan mu..." ucap Mira meyakinkan Miruko agar tidak berhenti ditengah jalan...

"Oh iya, untuk 'nama panggung' mu nanti apa? sesuatu yang imut?" tanya Mira sebari menatap antusias Miruko

"Mikoto... Aisa?" itulah nama pertama yang Miruko pikirkan, Mira terlihat diam sejenak...

"uwo? itu nama orang tua, tak apa begitu?"

"yup, mungkin nama itu adalah nama yang bagus buat ku..." kata Miruko mengangguk, namun apa yang dipikirkan Mira adalah...

'Apakah 'The Black Electromaster' ada didalam tubuh Miruko? Atau justru ia sendiri Reinkarnasi dari seorang 'Sapphire' si 'The Black Electromaster' Mikoto Aisa seperti catatan kakek buyut ku  Anka Haydez 1500 tahun yang lalu?'

~awikwok~

Firuko berada dirumah nya, bersama Adler sebagai tamu yang berkunjung...

"Jadi Tuan Adler, sepertinya bukan hanya aku saja yang menerima Battle Suit... Lecchan pun memilikinya sebelum aku. Apa sebenarnya tujuan mu?" tanya Firuko menatap dingin Adler

Pria itu tersenyum tipis seraya menyedot cerutu yang ia pegang, lalu menghembuskan asapnya...

"Tujuan ku itu... untuk mencari kandidat terkuat yang sanggup untuk meraih 'Sapphire' serta membasmi 'ancaman besar' yang terjadi 1500 tahun yang lalu, yaitu G-"

"Grimoires?" tebak Firuko, Adler hanya mengangguk pelan...

Suasana terlihat hening, namun Firuko kembali berkata

"Selain aku dan Lecchan, apakah ada orang lain yang menerima Battle Suit tersebut?"

Adler berpikir sejenak, lalu menjawab

"ada dua orang professional, kau akan bertemu dengan mereka dalam waktu dekat. serta seorang rekrutan baru yang kuyakini akan menjadi kandidat terbesar untuk 'Sapphire'..."

"Siapa ia?"

"Tak akan kuberitahu identitas nya, tetapi akan kuberitahu 'Stage Name' nya~" tolak Adler saat Firuko meminta nama aslinya, tetapi memberitahukan nama panggung nya.

"Nama nya adalah... Mikoto Aisa~"

-towewew-

Sekarang sudah sore, namun di perpustakaan terlihat Mira mengajari Miruko matematika karna nilai adik Firuko ini menurun semester lalu.

"Nee Mira-sama, apakah kita sudahi saja belajar ini? Aku takut nanti Kak Firu belum ma-"

Plak!

Tiba-tiba Mira menggebrak meja dengan penggaris untuk membuat Miruko kembali fokus.

"Tak boleh, lagi pula kakak mu itu bisa memasak kan? tak perlu dimanjakan oleh mu..."

"Eh? tapi kan-"

"SUDAH KEMBALI FOKUS!!!"

"uhh~" Miruko hanya bisa murung dan kembali belajar...

Tanpa mereka sadari, bahaya berada disekitar.

To Be Continued...

Adler: bro, ini berasa bosenin. masa cuman kurang dari 550 kata?
Author: serah gw lah ba**, dan juga Mira?
Mira: hm?
Author: mau temenin w malming?
Mira: G
Author: Pien~ T-T
Miruko: Kak Firuko tulungin aku huweh~ qq

SapphireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang