6 Jam lebih sebelum serangan Grimoire kepada Miruko dan Mira.
Aku masih penasaran tentang siapa saja yang menjadi anggota pengguna Battle Suit ini selain Lele, Orang Tua itu tak pernah memberitahu secara detail. Ia hanya mengatakan hal seperti ini...
"Firuko, identitas mereka ini sangat rahasia bahkan pimpinan mu secara tidak langsung itu pun tak memberitahu ku semua identitas yang ada. Bisa dibilang, kita semua tak mengetahui satu sama lain."
Diriku hanya menghela nafas berat sebelum kembali mencari inisial nama yang tersedia...
"Hikaru Aru... apakah jangan jangan?" Aku mendapatkan spekulasi yang tak ingin kupercaya dan mencoba menganalisa nama lain yang akan kutemukan lainnya.
"Lele Lionheart... sudah kuduga." Ternyata benar, anggota pengguna Battle Suit yang tergabung dalam kelompok pembasmi Grimoires bernama 'Charlie Nanashi' terlibat juga dalam kegiatan Virtual Streamer sepertiku dan Lele.
Apa tujuan mu sebenarnya Adler?
Tak lama setelah aku menyudahi analisis dan melepas Battle Suit ku, seseorang menghubungiku.
"Ini... Mirai-san?" aku pun mengangkat panggilan darinya.
"Ada apa? Kukira kita masih 'gencatan senjata' setelah kau mempermalukan ku dan beberapa orang yang mengaku sebagai fans ku..."
"Ahh itu, sebenarnya ada hal lain. Apakah kau sibuk? Kalau tidak aku akan men-"
"Jangan ditutup Mirai-san, katakan saja..." ada berbagai tebakan yang muncul didalam kepala ku karena nada bicara Mirai yang berubah entah kenapa.
"Waktu itu aku menonton streaming mu dan Lele-chan, jadi apakah kau mau hangout secara offline dengan ku? I-Ini bukan karena aku sangat menginginkan nya yahh!!!" sudah kuduga, dan aku baru sadar kalau Mirai-san ini malu-malu kucing, berbeda dengan pembawaan streaming nya yang dingin dan kadang kontroversial juga.
Sebenarnya aku memang bertemu dengan Lele, tetapi rasanya seperti diriku yang membuka topeng virtual ku saja karena Rin-chan.
"Boleh, ketemuan nya dimana yahh?"
"Kyou-Kai no Gakuen!" setelah itu ia menutup telepon, aku pun terdiam setelah mendengar apa yang ia katakan barusan.
"Itukan... tempat adikku sekolah?"
~!~
Firuko setelah selesai berbenah diri dan berpakaian rapih ia segera menuju lokasi yang sudah ditandai GPS oleh 'Mirai' yang ia kenal lewat pekerjaan streaming nya sebagai Hikaru Aru.
Mereka pertama kali bertemu ketika Firuko saat streaming bermain game RTS secara matchmaking dan bertemu dengan Mirai, ia awalnya kewalahan menghadapi Kerajaan yang Mirai bangun beserta pasukan militer nya, tetapi berkat taktik Gerilya yang ia terapkan Firuko berhasil menyergap serta menghancurkan Kerajaan tersebut.
Di sisi lain, Mirai yang kesal karena baru pertama kali menelan kekalahan melacak player tersebut dan menemukan profile streamer Hikaru Aru.
"Mirai-san, kuharap kau tak benar-benar apa yang dirumorkan orang-orang... seorang 'Doxxer' nekat~" Firuko sampai di sebuah taman bermain, sebelumnya ia membeli makanan cepat saji seperti Burger, French Fries dan sebagainya.
Lalu duduk pada ayunan, memakan Burger... Tak Lama kemudian datang seorang gadis dengan rambut pendek berwarna hitam serta kacamata nya memperlihatkan warna mata hitam arang yang menatap datar Firuko.
"Kau pasti Arucchi~" ujarnya pelan
"Kizuku Mirai-san, ini pertama kalinya kita bertemu. Lagipula ini permintaan mu. Jadi aku yakin kita tak hanya saling sapa menyapa kan?" tanya Firuko, Mirai pun duduk pada ayunan satu yang berada disamping Firuko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sapphire
FantasyDahulu kala, dunia yang kita ketahui sebagai alam semesta terpecah belah menjadi beberapa alur waktu dalam waktu yang lama. Namun semua berubah saat seorang tokoh penting yang disebut Sapphire berhasil menyatukan dunia dengan kekuatan sejati milik n...