"tidak ada yang lain, kamu masih tetap menjadi tokoh utama dalam ceritaku."
-Lintang gio alfaro
_Moe moe yang udah mampir kesini<3
Happy reading
____
Penghuni surga[5 anggota]
___Lintang
Ada yang bisa jemput gue gak?Lintang
Motor lu kmn?Lintang
Gue pake dress.Dio
OtwRyan
Bentar lagi nyampeArjuna
👍👍Lintang
Oke.___
5 menit berlalu..
Tinn tiinnn..Klakson mobil terdengar dari dalam rumah Lintang.
Lintang segera mengambil tas kecilnya dan menuju kedepan gerbang rumahnya dimana mobil sedan hitam sudah menunggunya.
Kaca jendela mobil turun,terpampang penghuni mobil itu dengan wajah sok ganteng mereka.
"Ini kenapa kompak cuma pake satu mobil?biasanya kan bawa sendiri sendiri?" Tanya Lintang yang baru saja memasuki mobil tersebut.
"Kan solidaritas hehe" Jawab Dio sambil merangkul pundak kanan Arjuna yang duduk disebelahnya dan Ryan juga merangkul pundak kiri Arjuna.
"hehehe" tawa sumbang Arjuna seperti tertekan dihimpit dua mahluk seperti mereka.
Disaat lainnya tertawa,terdapat Lintang yang berada diposisi supir yang tertawa terpaksa sambil memutar bola matanya jengah.Pasalnya sudah dari pulang sekolah para calon duda itu berada dirumahnya.
Bukan karena Lintang tak mau temannya kerumahnya,tapi karena Lintang dirumahnya tidak diberi asisten rumah tangga oleh bundanya karena bundanya ingin Lintang menjadi anak yang mandiri sewaktu ditinggal ayah bundanya untuk perkerjaan diluar negerinya.
Dan jika sekumpulan mahluk itu datang,sudah pasti kamar dan ruangan rumah Lintang akan menjadi seperti hutan rimba tapi, beda lagi jika bunda Lintang ada dirumah,mahluk kasat mata seperti Dio,Ryan,Lintang dan Arjuna akan menjadi seperti sosok malaikat.
"Oh gitu" Lintang(girl) hanya mengohkan saja.
Lintang melajukan mobilnya ketempat yang mengundang mereka.Tak sampai waktu yang lama,sekumpulan manusia berparas tampan dan menawan menuruni mobil dan melangkahkan kakinya seperti berada di red karpet.
Karena dresscode diundangan berwarna hitam,vibes savage mereka makin terasa menusuk tulang.
Lintang(girl) yang menawan memakai dress hitam selutut dan rambut dihurai berantakan tetapi terlihat cantik didirinya.
Lintang(boy),Arjuna,Dio dan Ryan memakai setelan kemeja hitam yang membuat mereka sangat tampan dan berwibawa.
"Liat deh cewe nya cakep banget"
"Jadi pingin nikahin Lintang"
"Arjuna diem aja ganteng"
"Gw mauu juga dong dighoosting sama modelan Dio"
"Ryan ko ga mau sama gw ya padahal gw seiman sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sikembar
Fanfiction"Jika dia jodohku dekatkanlah,jika dia bukan jodohku,maka jauhkanlah,najis.Tapi masa gak bisa dipaksa jodoh si?!" -Lintang gio alfaro mengisahkan tentang sepasang teman yang sudah berteman dari orok sampai segede gajah.Ini cerita tentang Lintang,ter...