"aku memang gaada apa-apanya tapi kalau kamu ada apa-apa, aku ada."
-Lintang gio alfaro
_
"OM INTANGG!!" teriakan anak kecil dari arah luar.
Lintang(boy) yang mendengarnya sudah tau suara itu berasal dari mana,itu adalah bocah berusia 3 tahun bernama Angkasa,dia anak dari kakak perempuan Lintang(boy),Venus.
"Om intang om intang,ayo main ama ankasa!!" Dia berseru mendatangi Lintang(boy) diikuti oleh kakak Lintang dibelakangnya.
"Iya Angkasa iya" ucapnya sambil mengelus pucuk kepala Angkasa. "Lo ngapain kesini kak?" Tanya nya kepada kakaknya yang sudah duduk disampingnya.
"LA LO LA LO!Kakak sendiri ni!" ucapnya sambil memukul lengan tangan adiknya.
"Ya non Venus ngapain kesini?bang Vero juga kok gak ikut?" Vero adalah kakak ipar dari Lintang(boy) sekaligus suami dari Venus.
"Lagi kerja,lagian kerumah mak sendiri pake ditanya ngapain." jawabnya sambil memutar kedua bola mata malas.
"Bunda gak ada,belom dateng." ucap Lintang datar dan Venus terdiam.
"Om om,aunty antik imana?" celetuk Angkasa memecah keheningan sesaat,tante cantik yang Angkasa maksud adalah Lintang amora.
"Oh iya tang,Lintang kemana?gak kesini dia?" Venus juga bertanya demikian.
"Ya dirumahnya lah."
"Om om mau ain ama aunty antik ayo!!" rengek Angkasa sambil menarik narik tangan Lintang.
"Udah tuh anterin ponakan lo ke cewe favorit kalian." goda Venus.
"Apaan si kak!"
"Lo belom ekheman sama si Lintang?" tanya Venus dan Lintang tak menjawab.
"Hahaha lo kok cupu si tang" Venus tertawa sambil menggoda adiknya itu.
Lintang menggendong Angkasa dan meninggalkan kakaknya yang menertawainya.
"Mau ain ama aunty antik ?" Tanya Angksa yang sudah duduk dikursi mobil khusus anak kecil seperti dirinya.
"Kita kerumah aunty cantik tapi Angkasa janji jangan jadi anak nakal ya." ccapnya sambil memberikan jari kelingkingnya ke Angkasa.
"Jajii" balasnya sambil mengaitkan jari kelingkingnya kejari Lintang.
_
"Keluar,gue ada didepan"
"Depan mana?"
"Depan Arab saudi,ya depan rumah lo pe'a!"
Tut.
Sambungan terputus,Lintang(girl) muncul dari balik pintu rumahnya,Angkasa yang melihatnya berlari kearahnya dan memeluknya.
"AUNTYY ANTIKK!!Ankasa au ain ama aunty antik!"
"Iya iya ayo main,kita mau main apa?" tanya Lintang sambil mencubit pipi gembul anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sikembar
Fanfiction"Jika dia jodohku dekatkanlah,jika dia bukan jodohku,maka jauhkanlah,najis.Tapi masa gak bisa dipaksa jodoh si?!" -Lintang gio alfaro mengisahkan tentang sepasang teman yang sudah berteman dari orok sampai segede gajah.Ini cerita tentang Lintang,ter...