"Rumah tapi bukan "rumah", sudah dirumah tapi rasanya seperti belum benar-benar pulang."
-Lintang Amora
-Moe moe buat yang udah mampir <3
HAPPY READING!!
-
"Duhhhh!!kalian ini gak ada kapok kapoknya ya bolak balik ruangan ini!" seru bu Vera sambil memegang dahinya.
Disinilah mereka,ruang yang hampir setiap hari mereka kunjungi,ruang BK,dikarenakan Lintang(boy) dan Lintang(girl) telat memasuki sekolah,mereka harus mendatangi tempat itu.
Tetapi,meraka tak hanya berdua melainkan bersama yang lain juga yang tak lain dan tak bukan juga terdapat Arjuna,Dio dan Ryan.
Kenapa mereka ikut terseret kejadian ini?begini ceritanya.
*flasback on
"Yahh gerbang udah ketutup" ucap Lintang(boy) sambil memberhentikan motornya."Lewat gerbang belakang aja!" celetuk ide Lintang(girl).
"Oh oke,bentar gue suruh yang lain bukain gerbang belakang buat kita" ucap Lintang(boy) sambil mengotak atik ponselnya.
Setelah selesai mengabari teman temannya,mereka memutari sekolah itu dan sampailah dibelakang,terpantau tidak ada yang menjaga,berarti aman.
Dari luar terlihat teman teman mereka datang menghampiri mereka."Bukain gerbangnya cepetan!!" pinta Lintang(girl).
"yeuhh sabar kali mbak,salah sendiri telat!" ucap Ryan sambil membuka kan gerbang itu.
"Lama banget si!"
"Eh eh"
"Gak bisa woi kuncinya" kata Ryan dan raut wajah Lintang(girl) berubah menjadi panik."Ah masa si,tapi kata pak kebon bener kok ini kuncinya." ucap Dio sambil mengambil alih kunci itu. "eh iya gak bisa." sambungnya sambil memaksakan kunci itu masuk.
"Sialan,kita ditipu ni kan?!" ucap Ryan dengan kesal.
"Gak ada cara lain,kita manjat aja!" celetuk ide Lintang(boy).
"Gue pake rok!!" Lintang(girl) berseru.
"Ya mau gimana lagi tang,udah manjat aja nanti pas lo manjat kita ngadep kearah sana" Ucap Ryan sambil menunjuk arah sebaliknya.
Lintang(girl) mengangguk setuju,dan operasi pemanjatan gerbang belakang sekolah dimulai.
Dimulai dengan Lintang(boy) yang melemparkan tasnya terlebih dahulu baru dirinya yang memanjat,selanjutnya diikuti oleh Lintang(girl) "Pegangin tas gue!" Dio menangkap tas Lintang(girl) dengan sigap.
Baginya mudah jika ia tak memakai rok ini,tapi sayang seribu sayang saat Lintang(girl) memanjat dan hendak melompat terdapat suara yang membuat mereka menolehkan pandangan kesumber arah suara itu.
"ALLAHUAKBAR!!"
"KALIAN INI DICIPTAIN DARI APA SI SEBENERNYA!!""Kecakepan ya bu?udah keduga si." sahut Dio sambil dengan tampang membanggakan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Sikembar
Fanfiction"Jika dia jodohku dekatkanlah,jika dia bukan jodohku,maka jauhkanlah,najis.Tapi masa gak bisa dipaksa jodoh si?!" -Lintang gio alfaro mengisahkan tentang sepasang teman yang sudah berteman dari orok sampai segede gajah.Ini cerita tentang Lintang,ter...