lemot banget

1.5K 284 22
                                    

.

.

.

Jadi lisa ini pacaran sama hyungwon udah 3 tahun, dari kelas 11 SMA dan masuk kuliah semester kedua. Mereka berdua memilih untuk tinggal satu atap.

Masih main aman bestie, tidak main kotor. Ya skinship seadanya aja.

Nah sekarang mereka berdua lagi sibuk di dapur lebih tepatnya cuma lisa sih yang ribut. Hyungwon cuma duduk di meja makan sambil natap kosong gelas isi air di depannya.

Lisa hari ini libur, sementara hyungwon masuk siang. Tadi malem hyungwon minta di buatin nasi goreng jadi ya sebagai calon istri yang baik lisa buatin pagi ini.

"Sayang tolong ambilin telor di kulkas dong"

"..." ga ada jawaban sama sekali

Lisa noleh kebelakang takutnya Hyungwon tiba-tiba meninggoy taunya masih bengong.

"WOI!" hyungwon tersentak kaget dan ambil lap di meja

"Nih"

Lisa ngucak rambutnya kasar "aku nyuruh kamu ambil telor bukan lap! Emang kamu mau makan lap goreng hah?!"

Hyungwon menganggukkan kepalanya beberapa kali lalu dia menggeleng

"Ya engga lah lisa......"

Lisa berdecak dengan cepat hyungwon ambil telor di kulkas dan kasih ke lisa.

"Kebiasaan kamu, kalo abis bangun tuh cuci muka kalo ga mandi. Malah langsung duduk"

"Hmm" hyungwon cuma bergumam.

Lisa goreng telor mata sapi dan di kasih garam secukupnya.

"Hyungwon kamu denger aku ga?" lisa lupa dia masih megang sendok garam.

"Gini amat si punya pacar lemot, tuh kan malah bengong lagi!"

Hyungwon langsung bangkit dan lari kekamar mandi. Lisa angkat telornya dan mulai menata meja makan.

Ga lama hyungwon keluar dengan rambut basahnya dan langsung duduk, lisa sendokin nasi goreng ke piring hyungwon.

Hyungwon baca doa dan langsung makan, kunyahan pertama hyungwon bingung.

Kunyahan yang kedua hyungwon mulai bengong lagi. Tapi mulut nya masih gerak.

"Ya Tuhan anak ini kenapa lagi!!!!!" greget banget lisa itu sama hyungwon!

Lisa coba makan nasi goreng hyungwon rasanya enak sih. Terus di nyobain telor mata sapinya.

"PRRRFFFTTT HUWEK!"

"ASIN BANGET HYUNGWON!!!!!!" pekik lisa

Hyungwon cuma angguk aja dia tau itu asin tapi harus tetep cool dong di depan pacarnya.

"Iiihhhhhhhh! YA TUHAN IZINKAN AKU MENGGANTI PACAR!!!!"

Hyungwon malah senyum manis banget ke lisa dan buat lisa luluh. Polos banget mukanya.

"Minggu depan nikah yuk, aku mau seranjang sama kamu"

"Nah kan otaknya jalan" gumam lisa

"Ga usah ngasal kalo ngomong"

"Aku ga ngasal kok. Nikah yuk kita buat anak yang banyak"

"Terus aku bakal buat kamu ga tepos lagi"

Plak

"Ngomong sekali lagi aku tampar bibir kamu biar makin dower"

"Hehe"

"Hehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















Kayanya lucu jika saya membuat booknya.







Lalisa Manoban Season [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang