PROLOG

35 10 3
                                    

✨PROLOG✨


Cklek

Suara kunci terbuka. Kini aku berdiri di depan ruangan ini. Jujur! Sulit bagiku mengumpulkan keberanian untuk masuk kembali ke ruangan di depanku ini. Kamar yg sudah bertahun tahun tidak ku masuki. Kamar dengan sejuta kenangan didalamnya.

Ku beranikan untuk masuk.

Bersih, sangat bersih. Karena memang setiap hari mamaku selalu membersihkannya. Aku?, tidak, aku tidak sanggup masuk ke kamar yg dipenuhi kenangan menyakitkan ini.

Ku hampiri tempat tidur dikamar itu, kemudian duduk di pinggirannya dan mengusap pelan bagian tepi sampingku.

Aku mulai berkeliling dalam ruangan ini. Kau tau?, Sebenarnya ini adalah kamarku. Tapi itu dulu.

Foto-foto, buku pelajaran, buku catatan dan lain sebagainya masih tertata rapi di rak buku ku. Hingga perhatianku teralihkan oleh sebuah buku itu. Buku bersampul kuning itu. Buku harianku dulu.

Kuambil buku itu dan kembali duduk di tepi tempat tidur. Masih teringat jelas di otakku apa isi buku ini. Namun apa salahnya jika aku melihatnya lagi.

Seketika air mataku mengalir. Teringat dengan sangat jelas tentang dia.

Dia orang yg mampu mengubah diriku.

Tatapannya, senyumannya, suaranya, semuanya tentang dia masih tersimpan di memori otakku.

Tanpa sadar, aku bagai kembali ke masa itu. Masa dimana aku dan dia bertemu, bersama, hingga perpisahan kita.

Kisah paling indah dan berarti dalam hidupku.

__________

Jangan lupa follow, vote, dan komen ya!

Lopyu💚

ATHANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang