01 | Hari Pertama

34 9 7
                                    


•ATHANIA•

✨Happy Reading✨

_________

Kringgg...kringgg...kringgg

Suara alarm dari handphone itu membangunkannya. Dengan terpaksa ia harus terbangun dari mimpi indahnya.

"Hooaammm...." Gadis itu menguap.

Segera ia bangun dan mandi lalu bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.

Sekolah memang selalu menyebalkan.

~~~

"Pagi ma, pagi pa." ucap gadis cantik itu seraya berjalan menuju meja makan.

"Pagi juga sayang." balas sang ibu.

"Pagi Thania. Gimana nih anak papa udah siap sekolah?" Tanya ayah dengan diiringi senyuman.

"Siap gak siap pa." ucap Thania lesu.

"Gak nyangka deh anak kesayangan papa udah kelas 12 aja sekarang, perasaan kayak baru kemaren papa gendong kamu buat jalan-jalan ke taman. Ntar lulus trus lanjut kuliah kan?" tanya papa. "Belum kepikiran juga sih pa." ujar Thania singkat.

"Weehhh... Dah pada ngumpul nih. Pagi ma, pagi pa. Pagi juga adik kesayangan abang." seru kak Arga berjalan dari kamar. Dia kakak kandung Thania. Dia berstatus mahasiswa sekarang.

"Pagi juga abang kesayangan ku yg paling nyebelinnn!!" jawab Thania penuh penekanan. Kak Arga hanya terkikik mendengar jawaban dari adiknya itu. Dia lalu mengacak puncak rambut adiknya, membuat adiknya kesal, itu memang kebiasaannya.

"Aduhh... Abang. Udah gue rapiin juga, malah lo berantakin."

"Haha... Rasain lo." kak Arga tertawa lantang.

"Udah udah nggak usah ribut, kalian ini adek kakak selalu aja ribut. Sekarang sarapan dulu, berantemnya nanti aja pulang sekolah." ucap bunda. Sang kepala keluarga hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

~~~

"Aku masuk dulu kak." ucap Thania kepada kak Arga saat sudah sampai di sekolah itu.

"Iyah, jangan nakal-nakal, jaga diri juga, jangan deket-deket ama cowok. Pokoknya cowok yg boleh deket sama lo tuh cuman gue sama papa."

"Iya-iya, bawel banget sih lo." tukas Thania. "Ini juga buat kebaikan lo." sahut kak Arga, membuat Thania berdecak pelan.

"Yaudah sana cepet masuk, ntar telat lagi masuk kelasnya. Emang lo mau dihukum sama pak Irfan." ucap kak Arga.

"Iyah, yaudah. Bye kak."

~~~

"Eh, Lo tau gak sih katanya bakal ada murid baru tau?, Tapi gue gak tau juga sih siapa dia, yg gue tau cuman dia itu miskin, huh! Gak level." ucap salah satu murid cewek paling menyebalkan di kelas Thania. Siapa lagi kalo bukan si Aya, ketua geng cerewet dan suka gosip itu. Dan memang, SMA Garuda mayoritas muridnya adalah dari golongan atas.

"Masa sih?, Kok miskin bisa sekolah di sini." sahut Gita, anggota geng itu.

"Ya mana gue tau, beasiswa mungkin." jawab Aya.

"Cocok gak sih buat jadi bahan bully?, Kan seru tuh, pasti gengnya si Reyhan juga setuju tuh." ucap Sarah dengan senyum jahatnya.

"Nah ide bagus tuh, iya gak gaes?" Seru Aya.

"Pasti dong."

Aya, Gita dan Sarah. Murid cewek paling nakal dan jahat di sekolah itu.

Sedangkan Reyhan, Farhan dan Alvin, murid cowok paling nakal juga di sekolah itu. Tiga cowok idola di SMA Garuda. Mereka berdua selalu menjadi incaran para cewek-cewek di sekolah itu. Dan naasnya mereka berdua juga termasuk paling playboy di sekolah itu. Entahlah sudah ada berapa mantan pacar mereka.

ATHANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang