(1)

5.1K 459 44
                                    

(Name) sedang memburu oni karena misinya. Hanya saja (Name) tidak menemukan oni itu sama sekali. Jadi ia memutuskan pulang saja. Tetapi...

"AAAAA!!! KUMOHON SESEORANG TOLONG AKU!"

(Name) terkejut dengan itu dan langsung mencari keberadaan oni itu.

(Name) menemukan rumah kecil, ia langsung memasuki rumah kecil itu. Terlihat seorang Wanita menjaga anaknya dari oni. Karena mungkin ayah nya sudah dimakan oleh oni itu.

(Name) pun langsung menyerang oni itu, tetapi oni itu menyadari keberadaan nya dan langsung menghindar.

"khehehhe, eh...ada seorang pemburu iblis disini? Sudah lama aku tak memakan pemburu iblis. Jaa~ menyerah lah wanita rendahan."

"HAH?! KAU BILANG AKH WANITA RENDAHAN?"

"Ya, mengapa kau marah?"ucap oni itu sembil tersenyum miring

Terlihat urat (Name) yang bertumbuh di mukanya."Hoshi no kokyū. Ichi no kata.
(Pernafasan bintang jurus ke 1)

"Hujan bintang!" Srek... kepala oni itu pun terpegal. (Name) pun menghampiri ibu dan anak tersebut

"sumimasen, anata daijobu?" Tanya (Name)

"Arigatho! Sudah menyelamatkan kami dari mahluk aneh tersebut! Hontoni arigatho!"

"un, daijobu. Untuk keamanan ambil lah ini, Ini untuk mengusir mahluk aneh itu. Mahluk aneh itu membenci bunga wasteria."

"un, arigatho!"

"mattane!"ucap (Name) sambil melambaikan tangannya.

.

.

.

.

Pov (Name)
Aku sangat lapar dari pagi aku belum makan, jadi aku membeli ramen.

Saat aku memesan ramen aku sedang melihat lihat orang sekitar disana dan juga aku melihat hashira yang sedang makan dengan hashira lain.

Aku duduk di sebelah hashira pendek itu dia sama sekali tidak ber ekpresi hanya muka datar saja. "Ramen satu." Ucapku. "siap" ucap penjual ramen itu.

Hashira datar itu melihat kearah ku. Tentu aku menyadarinya. Aku bertanya padanya. "ada apa kau melihatku hashira-san?" Tanyaku padanya.

"Namamu" ucapnya. Aku kebingungan dan memiringkan kepala ku sendiri. Dia menyadari jika aku kebingungan dan berkata "Namamu siapa?" Tanya nya

"Watashi? Aku Agatsuma (Name).."ucap ku. aku memakai marga kakak angkat ku karena aku sangat merindukan suaranya.

"Shouka, Tokitou Muichirou"Ucap lelaki itu bernama Tokitou Muichirou?

"Ara~ Muichirou kun, tumben sekali kau tertarik pada orang"ucap gadis yang memakai ikatan kupu kupu sambil tersenyum

"Un! Dia sangat aneh"Ucap pria berwarna merah oranye.

"WHOAA AKU BARU TAU KAU BISA TERTARIK PADA SESEORANG MUICHIROU! BOLEH SAJA!"

"Ini ramennya."ucap penjual ramen itu sambil memberikan ramen itu pada ku.
"arigatho" aku pun memakai ramen itu dengan lahap.

Tiba tiba ada oni di depan pintu itu hashira dan aku langsung mengeluarkan katana aku memasang kuda kuda ku dan menyerang iblis itu, Dia menghidar dengan cepat karena dia lowermoon.

"Hoshi no kokyu ni no kata!"

"bintang berjatuhan!" Srekkk kepala oni pun terpegal.

"Whoaa! Kau bocah jago juga!"Ucap om om itu. Aku kesal dengar perkataannya karena aku di panggil bocah.

"HAH APA KAU BILANG ? DARI PADA KAU OM OM!"

"HAH?! AKU INI MASIH MUDA TAU!!!!"

"BODO AMAT" Aku pun meninggalkan kedai ramen tersebut.

(Name) pov end

'Imut.' Gumam Muchirou.

.

.

.

.

T


B





C

𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang