(2)

3.3K 459 43
                                    

-𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐏𝐢𝐥𝐚𝐫.-

(Name) pun meninggalkan kedai ramen itu. Dan pulang menuju rumahnya. "aku sangat kelelahan...mungkin aku akan tertidur nyenyak hoaam..." (Name) pun sudah tertidur nyenyak dan sudah di alam mimpinya.,

(Name) pov :
Aku terbangun di suatu tempat...aku tak mengenal tempat ini.. aku memutuskan untuk berdiri tegak. Aku melihat seorang pria berambut pirang...itu benar itu ada kakak angkat ku.

"ni-chan..?"

"Ohayou (Name), kau tidur pulas sekali kah bermimpi apa hayoo...?"

Aku menangis dan membuat kakak ku panik aku memeluk kakak ku dengan erat kakak ku nampak terkejut dengan tingkah laku ku. Aku sangat menyayanginya...walaupun aku tau aku bukan adik kadungnya ...tetapi dia sangat berharga bagiku.

"(Name) ? Ada apa dengan mu?"

"Ie, nandemonai....ni-chan."

"(Name) Zenitsu ! Ayok kita latihan"ucap kakek jigoro yang sudah ku anggap kakek ku sendiri.

"TIDAK MAUU!! AKU TAKUT MATI! TIDAK MA-"Kakek Jiguro memukul kepala zenitsu..

Aku terkekeh dengan itu. Mungkin ini dunia ku yang asli. Aku harap begitu....

-----
Aku terbangun dari tidur ku"Mimpi itu lagi.." aku selalu bermimpi seperti itu! Aku tau ini tidak buruk tapi...ini membuatku sangat merindukan kakak ku..

"Kwak! Kwak! Pergi ke gunung nagatomo disana banyak sekali pemburu iblis mati! kwak ! Kwak!"

"ya, ya, ya, baiklah Mugi." Aku pun bersiap siap sebelum itu aku makan dulu yakali ga ngisi perut sebelum pergi bisa bisa aku mati. Mana kemarin aku tak sempat menghabiskan ramen karena oni sialan itu jadi aku memutuskan makan makanan yang ada.

aku pun meninggalkan rumah ku dan menuju gunung nagatomo itu.

Sesudah sampai aku melihat banyak sekali mayat pemburu iblis, apa ini iblis bulan atas? Entah lah.

Aku melanjutkan mencari keberadaan iblis. Aku pun menemukan orang? Memakai topeng babi yang kepalanya di pegang oleh iblis itu aku pun berkonsentrasi dan menyiapkan kuda kuda ku.

"Hoshi no Kokyū Shi no kata.(pernafasan bintang jurus ke 4) "

"ketenangan." Srekkk iblis itu terpegal di katana ku.

"OI KAU KELIATAN HEBAT! AYOK BERTARUNG DENGAN KU!!!"Ucap pria yang memakai topeng babi itu.

Aku menghela nafas ku panjang"harusnya kau berterimakasih karena aku sudah menolongmu, jika aku tak menolong mu mungkin kau sudah mati." Jawab ku dengan wajah datar

"HAH KAU MEREMEHKANKU?!!"Ucap nya lagi

"maaf saja, aku ingin mencari iblis lain. Sayonara."Ucap ku lalu meninggalkan si topeng babi itu melanjutkan perjalanan ku mencari iblis lain.

"HEY AYOK BERTARUNGGG!!! KAU PENGECUT!!!"Ucapnya yang masih
kedengar oleh ku.

Matahari muncul. Tapi mengapa sangat cepat? Bagus lah..

"Kwak! Kwak! Kwak! misi selesai!!! Pergi lah ke kediaman Oyakata Sama Agatsuma (Name)!! Kwak ! Kwak ! Kwak!"

'Eh? nani? apa aku melanggar kode etik? Padahal aku hanya menolong orang... sudah lah (Name) jangan overthingking.'batin ku.

Aku pun pergi ke kediaman Oyakata sama. Aku melihat pria di ikat? Ntah lah aku tak terlalu memperdulikannya.

"Ara~ Kau yang di kedai ramen itu bukan?"ucap gadis itu.

"A-ah ya...ngomong ngomong mengapa pria itu diikat?"tanya ku.

"dia melanggar kode etik, dia membawa iblis bersamanya."

"Shouka..."

"Oyakata sama sudah tiba." Semua pilar pun menunduk termasuk aku..

Skip pas rapat males nulis.
----------------
"Baiklah masalah Kamado Tanjirou sudah selesai. Kita akan rapat pilar dan Agatsuma (Name) kamu ikut rapat pilar."aku terkejut dengan perkataan Oyakata sama bukan hanya aku saja tapi semua pilar juga.

Aku dan semua pilar pun masuk ke kediaman Oyakata sama. Didalam pun Oyakata sama duduk aku dan pilar pun duduk juga.

"Baiklah rapat kali ini akan ku mulai. Agatsuma (Name) apakah kau mau menjadi pilar?"Semua pilar terkejut termasuk aku.

"Maaf memotong perkataan Oyakata sama. Hanya saja mengapa gadis kecil ini diangkat menjadi pilar?" Ucap pria berambut putih itu. Aku kesal dengan perkataannya. Apa dia kira aku lemah?

"Tidak apa Sanemi, Memang Agatsuma (Name) badannya kecil. Tetapi kekuatan nya setara dengan pilar. "Ucap oyakata sama. Semua pilar terkejut dengan perkataan Oyakata sama

"Bagaimana agatsuma (Name)?"

"aku....menerimanya jika semua pilar menerimanya."ucapku.

"Aku akan menerimanya! Dia sangar cantik dan imut " ucap gadis itu.

"Ara~ aku setuju pendapatmu Mitsuri aku akan menerimanya. Dia terlihat kuat."

"BOLEH SAJA! DIA ELOK DAN CANTIK HANYA SAJA AKU MASIH MEMBENCINYA DI KEDAI RAMEN!!!"

"Ya, Jika itu mau Oyakata sama baiklah aku segan menerimanya."

"ck, ya baiklah aku menerimanya."

"Aku setuju saja jika Kanroji setuju juga."

Oyakata sama pun tersenyum "Aku senang kalian menerima nya. Agatsuma san, kau sekarang sudah menjadi pilar."

"Arigatho Oyakata sama, Dan juga minna-san panggil nama belakang ku saja."

"Dengan ini rapat pilar selesai."

Vote jangan baca doang.






𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang