(7)

2K 225 2
                                    

SPOILER WARNING!!!
NON BAKUU

-𝐌𝐮𝐠𝐞𝐧 𝐓𝐫𝐚𝐢𝐧-

Mereka berempat pun sudah sampai di kereta mugen Train. Tanjirou duduk bersama Rengoku, Zenitsu duduk bersama Inosuke, (Name) duduk bersama Nezuko.

(Name) pov

sruk..
Pintu terbuka dari belakang melihatkan seorang petugas kereta yang akan melubangi tiket .

Tapi...entah mengapa aku merasa ini buruk. Jadi aku membuang tiketnya ke asal tempat. Ni-chan, Inosuke, Rengoku mau pun Tanjirou tidak melihat ku membuang Tiket jadi aku tak peduli.

"Mohon tiketnya."ucap petugas itu pada ku.

"Anu, gomennasai..tiket ku tiba tiba menghilang begitu saja.."Ucap ku berbohong.

"Baiklah.."Petugas itu pun pergi dan melanjutkannya ke yang lain.

Petugas itu pun sudah pergi dari sini.

Skip aj pas dah tidur.

Kami semua pun tertidur. Aku sudah di alam bawah sadar, entah mengapa seperti ada yang mengganggu ku jadi aku memutus kan utuk bangun.

saat aku bangun seorang anak kecil mau mengikat tanganku dangan tangan dia. Aku kebingungan dan langsung memukul lehernya.

Aku melihat Rengoku san sedang mencekik anak kecil, aku tak peduli dengan itu.

Nezuko keluar dari kotak, dan menghampiriku. "Nezuko, bisakah kau bakar tali itu semua?"suruhku.

"Hmm Hmmm!!"Aku tak bisa bahasa nezuko..

"Nezuko, Amankan lah semuanya, aku akan ke atas." Nezuko menggangguk sebagai jawaban.

Saat aku ke atas, oni melihatku. Tapi muka ku biasa saja dan menyiapkan kuda kudaku.

"oh~ kau sudah bangun.. sudah lah tidur saja, Kau akan mendapati mimpi indah kok... Tidur"Iblis itu mengaktifkan teknik darah iblisnya.

Aku tertidur tapi terbangun lagi dan langsung menyiapkan pernafasanku.

"Shh...Hoshi no kokyū, Roku no kata(Pernafasan bintang, jurus ke 6"

"Tusukan Bintang."

Srekkk! Kepala oni pun terpegal, aku masih menyiapkan katanaku untuk berjaga jaga. Mana mungkin lowermoon se gampang ini?

"(Name) chan!"Aku menoleh kearah tersebut, rupanya Tanjirou sudah bangun..

"(Name) Chan menghindar!"Aku melihat kebelakang enmu sudah siap menyerangku.

Srek..

Aku terkejut, Tanjirou menyelamatkan Nyawa ku. "Arigatho Tanjirou, Tadi itu hampir saja."

"Um! (Name) chan, Turun lah! Dan bangunkan yang lain!" Suruh Tanjirou

"hai'k!"

Aku pun turun dari atap tubuh iblis itu sudah menyatu dengan kereta.

Aku melindungi orang orang begitu juga yang lainnya.

'Ck, kusso...andai saja tadi aku bangun lebih cepat. Mungkin ini taakan terjadi!'
Batinku.

"Kaminari kokyū ichi no kata(Pernafasan petir jurus ke 1)"(ini jurusnya kayak yng pas lawan spider ya )

Kereta bergoyang, aku ke atas dan menangkap Tanjirou yang hampir jatuh.

"Tanjirou kun, Daijo-"

"UWAH/WA!!!"ya, kereta itu hampir jatuh. aku dan Tanjirou teriak bersama..

"(Name) chan Daijobu?!"

"umn...Daijobu..ini tak terlalu sakit. Kau sendiri bagaimana?"

"Aku baik baik saja!"

"Huft Tanjirou lalu apa di perutmu itu?"tanyaku.

"ah.."

T

B

C




𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang