WARNING
-TYPO BERTEBARAN!-Distrik Merah-
Sekarang Y/n, Tanjirou, Rengoku, Zenitsu, Inosuke, sedang di kediaman Kupu kupu. Kenapa Rengoku di kediaman Kupu kupu? karena harus melatihkan diri.
Walaupun lukanya hilang, Rengoku badan nya jadi lemes. Jadi memutuskan untuk ikut pelatihan diri.
Y/n, Zenitsu, Inosuke, Tanjirou, Rengoku sedang melakukan pelatihan diri.
"(Name) chan, Kau memang kuat ya.."Ucap Tanjirou lesu, pasrah karena dirinya terkalahkan Oleh Y/n terus.
"Ya! Kau padahal adik ku, harus nya kau di bawahku!"Ucap Zenitsu kesal.
"hey Rambut pirang! Dia kan hashira tentu saja dia kuat."Ucap Rengoku yang tiba tiba di belakang Zenitsu.
"HAA?! USO DAYO!? (NAME) KAU ADALAH PILAR?! BAGAIMANA BISA?! IAAAAA INI TIDAK ADIL! MENGAPA BISA KAU MENJADI PILARR PADAHAL AKU DULUAN YANG MENGIKUTI UJIAN AKHIR!!!! INI TIDAK ADILL!"
"Ni - Chan! Bisakah kau tidak berisik!? Sopan lah pada Rengoku San! " Ucap
Y/n sambil memukul kepala kakaknya pelan.Srukk..
Pintu terbuka, melihatkan Muichirou yang mau menghampiri Y/n."Ah! Muichirou san! Ada apa kau kesini?" Tanya Y/n
"Mencarimu, memangnya apa lagi?"-muichirou
"Apa kamu sudah baikan (Name)?"Tanya Muichirou
"Um! Aku sudah baikan..Ya walaupun badan ku masih terasa sakit."Ucap Y/n tersenyum, Rona merah muncul di pipinya Muichirou. Zenitsu yang menyadari itu pun tak terima.
"OI (NAME) APA APAAN?! KAU MENYUKAI PEREMPUAN HAH?! APA KAU GILA (NAME) !?"Ucap Zenitsu lagi lagi Y/n memukul pelan kepala kakaknya.
"Ni - Chan! Dia itu pilar kabut! Dan dia itu Cowok! Mengapa kau tidak sopan sekali?!"
"C-cowok?..."
"(Name) ayo ikut aku keluar.."Ucap Muichirou memegang tangan Y/n, muncul rona merah di pipi Y/n.
"Ada apa Muichirou san?"
"Kau ada hubungan darah dengan rambut pirang tadi?"Tanya Muichirou
"Tidak ada, aku hanya adik angkatnya. Ada apa?"
"Begitu.."
"(Name)"Lanjut Muichirou sambil mendekati wajah Y/n.
Y/n dikejutkan lagi oleh Muichirou yang tiba tiba mendekati wajahnya. Tentu pipi Y/n memerah bahkan sampai muka.
"M-muichirou san? A-ada apa?"
"Kau itu milikku."Ucap Muichirou yang membuat muka Y/n makin merah.
Sesudah itu pun Muichirou langsung kembali ke, kediamannya.
Sedangkan Y/n masih ngeleg disana.
"Tunggu? Milikku? EH?!"sekarang Muka Y/n memerah seperti tomat.
Disisi lain sebenarnya Tanjirou, Zenitsu, Rengoku, sedang mengintip Y/n dari kejauhan.
Zenitsu tidak merestuinya adiknya dekat dengan lelaki itu.
"Apa apaan ini?! Siapa dia sebenarnya!?"
"Zenitsu! Shh...nanti ketauan (Name) chan, bagaimana?"
"Dia sangat cocok!"
"RENGOKU SAN JANGAN BILANG COCOK DONG! AKU TAK SETUJU JIKA DIA MILIK ORANG LAI-"Belum apa apa Zenitsu langsung di tarik oleh Rengoku begitu juga Tanjirou.
Disisi Y/n
"Kenapa aku merasa seperti ada seseorang mengintai ku? Ah sudah lah."
Berbulan bulan kemudian. Y/n maupun Tanjirou, Inosuke, Zenitsu, sudah di perbolehkan menjalankan misi. Rengoku pun kembali menjalankan misinya lagi.
"Hai'k (Name) chan, kau sudah boleh menjalankan misi."Ucap Shinobu dengan Senyum Khasnya.
"Arigatho Shinobu san sudah merawatku !"
"Tidak apa apa. Lagian itu kewajiban ku untuk menolong seseorang."
"Nee, shinobu chan. Jangan memasukan racun ke tubuh mu ya."ucap Y/n membuat Shinobu terkejut.
"h-hah? "
"Berjanji ya! Jangan melakukan itu! tenang lah aku akan melindungimu."
"Bagaimana kau bisa tau (Name)?"Gumam Shinobu
Y/n pun keluar dari kediaman kupu kupu.
Y/n yang tidak tau apa apa tiba tiba di panggil oleh Pilar suara.
"Oi (Name)"
"Huh? Uzui san? Ada apa?" Ucap Y/n yang gatau apa yang terjadi.
"(Name) chan! jangan mempercayainya! dia Itu hent"ucap Kiyo dan Sumi bersamaan .
"eh?"
"(Name)! Mundur lah aku takut kau di apa apakan oleh Manusia hent ini!"ucap Tanjirou, Y/n kebingungan sebenarnya apa yang terjadi.?
"OI ENAK SAJA KALIAN MEMANGGIL KU HENT! AKU ITU UZUI TENGEN SANG HASHIRA SUARA! APA KALIAN BODOH?!"
"A-AKU AKAN MELINDUNGI ADIK KU! T-TAAKAN KUSERAHKAN PADA MU."
"Jadi kau adalah kakaknya? Aneh sekali kau adalah seorang pengecut."ucap Uzui
Y/n tak menerima kakaknya di ejek oleh om om tua ini."OI UZUI! BERANI NYA SEKALI KAU MENGEJEK KAKAKKU!"
"Nani?"
"BAHKAN KAU TULI!"
"HA? KAU MENGAJAK KU BERTARUNG?!"
"AYOK!"
"(NAME)! JANGAN BERTARUNG DENGAN NYA! DIA MEMPUNYAI OTOT YANG BESAR!"
"Lepaskan Aoi san! Kami akan menggantikan mu."ucap Tanjirou
"Baiklah ku terima kalian mengikuti ku, tetapi (Name) kau juga ikut."
"OI YANG BEN-"
"Baiklah..Ni - chan tenang lah.."
Zenitsu menghela nafas dan memperbolehkan adiknya mengikuti Uzui ke distrik merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..
Action[3 ENDING!!!] [Complete]✔️ Ayumi (Name) adalah adik angkat dari Agatsuma Zenitsu. Mereka salalu berlatih pedang agar menjadi pendekar pendang bersama. Tetapi suatu hari mereka berdua terpisakahkan.... Baca, Vote, komen kk