Chapter 14.

1.3K 178 20
                                    


-KIBUTSUJI MUZAN!-

Y/n mencari Genya kemana mana, ia sama sekali tak menemukannya.

"Uhhh, Genya kun dimana kau?"Ucap Y/n sambil Muka pasrah.

"Uh, (Name) san?"

Saat mendengar itu Muka Y/n menjadi sinar kembali dan memeluk Genya, Genya memerah karena Y/n.

"Uwahhh, Genya kun aku mencarimu kemana mana lo!"Ucap Y/n dan melepaskan pelukannnya.

"A-ah begitu, maaf sudah merepotkanmu (Name) san...Tadi aku bertengkar dengan aniki.

"masih bertengkar? Uh memangnya hanya kau tidak bisa memakai pernafasan angin dia menjadi membencimu? Aneh sekali, Tidak masuk akal."

"Sudahlah Lupakan Omongan kakakmu itu! Mari kita berlatih!!"Lanjut Y/n dengan nada bersemangat.

"un."

Y/n dan Genya pun sampai dikediaman Y/n, begitu sampai, Ada Zenitsu yang bersenderan di kediaman Y/n.

"Ni  - Chan? Kau ngapain di kediamanku?"Tanya Y/n

"Eh? Memangnya kenapa huh? Aku ini kakakmu!!"

"ya, baiklah aku dan Genya akan berlatih pistol. Jadi jika kau takut pada pis-"

"AKU PERGI!"Ucap Zenitsu teriak saat Y/n berkata akan berlatih pistol.

"Lah? Maaf Genya, ayo kita berlatih."

"Un..."

Y/n pun mengajari Genya pistol, Mereka juga pernah bertarung pistol, tetapi selalu saja Y/n yang menang(Pistol air).

Berhari hari berlalu Genya sekarang lumayan bisa menembak tepat di kepala musuh.

"Arigatho (Name) san! Berkat kau menembakku menjadi lebih baik."

"un, daijobu~ Maaf jika aku terlalu menyusahkanmu juga."Ucap Y/n

"EH ?! MENYUSAHKAN? BAHKAN KAU TIDAK MENYUSAHKAN SAMA SEKALI!!!"ucap Genya.

"Ahahhha, baik baik."

"Jaa nee (Name) san!"Ucap Genya lalu meninggalkan Y/n.

"ja~..."

Saat Genya pergi, Muichirou datang ke kediaman Y/n.

"Ah Muichirou san! ada apa kau kesini?"Tanya Y/n.

"Ungggg, Etto.."Muka Muichirou memerah, Y/n kebingungan dengan Muichirou.

"M-mau kah kau berjalan berdua bersamaku..?"

"Eh? Tentu saja Muichirou san! Mengapa kau malu? Aku merasa senang di ajak jalan berdua bersamamu!"

"Begitu, yasudah ayok.."

Mereka berdua pun meninggalkan kediaman Y/n, dan berjalan jalan berdua saja.

"(Name), kau mau kemana dulu?"

"um, bagaimana kalau kita makan dulu Muichirou san?"Tanya Y/n

𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang