-Shinobu san...?-Shinobu dan Y/n melihat mayat gadis yang dimakan oleh iblis itu, Mereka berdua sama sama terkejut dengan hal itu.
Douma menyadari keberadaan mereka dan menengok Y/n dan Shinobu.
"K-kau?!"
"Hm? Aahhh~ (Name) chann sudah lama aku tak bertemu dengan mu~"
"(Name) kau mengenalnya?"Tanya Shinobu.
"Ya, aku mengenalnya, waktu itu aku bertarung dengannya..Tetapi dia kabur saat fajar tiba."
"Ahhh~ kau masih mengingat ku ya, (Name) chan, ayo kita menikah~..."
"KAU MASIH MESUM!!! AKU MALAS SEKALI BERTEMU DENGAN IBLIS SEPERTIMU."ucap
Y/n kesal."Ah~ (Name) chan hidooiii~ aku akan membunuh temanmu itu, dan menikahi mu."
"D-dia, yang membunuh onee san ku!!! Taaakan ku maafkannya! Aku akan membunuhnya demi membalaskan dendamku." Batin Shinobu
"Eh, aku lupa memperkenalkan diri, haloo namaku Douma, malam ini sangat indah kan?"
"T-TOLONG AKU! "ucap Wanita tersebut.
"Stttt, kami sedang berbicara, bisakah kau di-" cepat cepat menggendong wanita itu menjauh dari Douma.
"Shinobu san!!"
"Apakah kau baik baik saja?"Tanya Shinobu pada wanita itu.
'Masih nanya."Batin Y/n
"Wahhh kau cepat sekali, apa kau pilar seperti (Name) chan?"Douma.
Wanita yang diselamatkan Shinobu mati, Shinobu dan Y/n terkejut dengan hal itu.
"Jangan khawatirkan dia, tinggalkan saja dia disana~ dia sudah tak merasakan sakit lagi"
"KAU IBLIS SIALAN! Hoshi no Kokyū Ju no kata(Pernafasan bintang jurus ke 10)"
"KEKILAWAN BINTANG TAK TERLIHAT!!"
Srekk..
"Ahh~ (Name) chan kau semakit kuat! Kau bisa memotong tanganku dengan cepat."
"Urasai."
"kau benar benar tidak waras, kepalamu sudah tidak beres, kau membuat ku ingin muntah."
"Ehhh, kenapa kau kasar sekali? Padahal padahal kita baru saja bertemu? Ah apakah ada hal yang mengganggu di otakmu?"ucap Douma.
"Hal yang menggangu ku? kau orang yang membunuh kakakku kan? apakah kau tak mengingat haori ini?"
'ada apa dengan Shinobu san, dia terlihat marah..Tunggu kakak? Apa iblis mesum itu yang membunuh kakaknya?"Batin Y/n.
"Hm? Ah maksudmu gadis yang memakai pernafasan bunga itu? Aku tak memakannya, gadis itu imut tetapi aku tak memakannya. Tapi aku benar benar ingin-"
"SHINOBU SAN TUNGGU!"
Shinobu tak mendengarkan omongan Y/n ia langsung menusukkan pedangnya ke mata Douma.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..
Action[3 ENDING!!!] [Complete]✔️ Ayumi (Name) adalah adik angkat dari Agatsuma Zenitsu. Mereka salalu berlatih pedang agar menjadi pendekar pendang bersama. Tetapi suatu hari mereka berdua terpisakahkan.... Baca, Vote, komen kk