Ending 3.

1.8K 190 54
                                    

-happy ending.. -

"Jangan memakai pernafasan cahaya kesebelas."

(Name) POV.

wanita itu berkata jangan memakai pernafasan Cahaya kesebelas. Aku tak tau maksudnya tapi.. Aku tidak akan memakainya.

Walaupun aku sedang bertarung dengan Uppermoon 1. Tidak peduli aku mati atau pun tidak bisa bertarung lagi.

Yang penting aku yakin bisa mengalahkan Uppermoon 1 dan Kibutsuji Muzan jika bersama semua teman ku. Ya SEMUA.

mereka berharga.. Apalagi kakakku, aku dengar dari buruk gagakku, Ni chan mengalahkan Kaigaku Ni san, dan menciptakan pernafasan petir ke 7.

Hebat Ni chan!

Apa aku bisa menciptakan pernafasan bintangku lagi? Yah.. Mungkin..

"(Name) Fokus! "Ucap Himejime san.

"Baiklah, Himejime san!"Teriakku yang terdengar semua nya.

"Genya kun, jangan terlalu mendekatinya. Aku akan melindungimu tenang saja! "Ucap Y/n.

Hei.. Bolehkah aku jujur? Sebenarnya aku lebih menyukai Genya kun dari pada semuanya.. Bahkan Ni chan terkalahkan oleh Ganya kun eheheh! Tapi tidak mencintainya!

"Hikari no kokyū san no kata! (Pernafasan cahaya kesebelas) "

"KEBUTAAN KEKILAWAN CAHAYA!"

(Name) pov end.

Y/n berhasil membutakkan Mata Kokushibo walaupun ia tau Uppermoon 1 matanya banyak.

"MAJULAH INI ADA WAKTU UNTUK MEMEGALNYA HIMEJIME SAN MUICHIROU SAN! "Teriak Y/n. Mengapa nama sanemi tidak disebutkan? Y/n bodo amat Sama Sanemi. Soalnya dah kesal tuh Y/n ke Sanemi.

Tetapi Sanemi ngikut maju kok. Masa sih pilar ke 3 jadi beban, kalau misalnya ga ada Y/n ke 2 sih wkkwkw.

Mereka berempat maju dan memakai pernafasan mereka terkuat.

"sial.. Aku tak bisa melihat walaupun mataku ada banyak. Wanita itu sangat kuat... Aku menyesal berkata ia lemah. "Kokushibou.

SREKK

Kepala Kokushibou terpegal oleh mereka bereempat.

"Akhirnya.. Aku sangat kelelahan, Muichirou san, Himejime san kalian tidak apa apa?"Tanya Y/n pada mereka.

"Aku tidak apa, Hanya luka kecil. Ini berkat bantuan mu juga Nak (Name) "Ucap Gyomei.

"Aku tak apa.. Sini ku peluk. " Ucap Mui yang membuat Y/n Memerah.

"E-eh?! "

Tanpa basa basi Muichirou memeluk Y/n dan mengelus rambut halus Y/n.

Sanemi? Sanemi kesal karena keadaannya tidak ditanya oleh Y/n, tetapi Genya menghampiri dan menanyakan keadaan kakaknya itu.

"Aniki sini ku obati lukamu.. Kau luka parah.. Walaupun ini hanya sedikit membantu. "

genya merobekan bajunya dan menempelkannya pada tubuh Sanemi. Sanemi yang melihat itu pun terkejut, tetapi ia senang aDiknya baik baik saja.

𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang