-𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮-(Name) pov end.
Semua pilar keluar dan kembali di kediamannya.. jika bertanya (Name) bakal tinggal di kediaman siapa? Jawabannya Dia tinggal di kediaman Muichirou karena Muichirou yang memaksannya, awalnya si..(Name) tuh ingin tinggal di kediaman Shinobu. Tapi apa boleh buat..dikediaman Muichirou.
"Tokitou san aku ma-"belum selesai perkataannya Muichirou memotong perkataannya
"Muichirou." (Name) kebingungan "Panggil aku Muichirou (Name)" ucapnya dengan wajah datar.
"Hai'k Toki- Muichirou san."
"Jadi kau mau berbicara apa?"Tanya Muichirou
"Aku ingin ke kediaman Kupu kupu." Ucap (Name) "Untuk apa?" tanya muichirou lagi.
"Untuk menjenguk pria yang tadi "Ucap (Name) "Pria? Pria yang mana..?"tanya lagi Muichirou.
"Hah, sudah lah Muichirou san kau memang pelupa. Aku akan ke kediaman Kupu kupu jaa nee!"Ucap (Name) meninggalkan Muichirou.
(Name) pun sudah sampai di kediaman Kupu kupu. "Anu, sumimasen apakah Shinobu san ada?"Tanya (Name)
"Ah, kau yang dibicarakan Shinobu san..perkenalkan Aku Kanazaki Aoi."Ucapnya.
"Baiklah kanazaki san.. aku Agatsuma(Name) Yoroshiku."ucap (Name) sambil tersenyum
"Tak usah formal, Panggil aku Aoi saja. Dan juga nama mu seperti pria pirang."
"Eh?"
"Ara~ (Name) Chan kau sudah datang? Ayok ikuti aku "Ucap Shinobu
"ah Shinobu san baiklah, Sayonara Aoi san!"
Shinobu pun mengantarkan (Name) ke trio kamaboko itu "Hai'k (Name) chan, disini tempatnya masuklah. gomen, aku tak bisa menemanimu masuk kedalam ada urusan yang belum ku selesaikan"ucap Shinobu (Name) mengnganguk paham dan shinobu pun pergi meninggalkan (Name)
Srukk....
Pintu terbuka melihatkan seorang gadis
"Eh..kau gadis tadi..?"Ucap pria berambut merah."ah ya.."(Name) pun melirik pria pirang yang berambut Kuning 'dia..seperti kakak ku..'batin (Name)
"Anu, sumimasen..."(Name) sadar dari lamunannya dan menghampiri mereka bertiga.
"Boleh kah aku mengetahui nama kalian?"Tanya (Name)
"Ah tentu. Aku kamado Tanjirou dan dia teman ku Hashibira Inosuke dan di sampin-" Tanjirou belum menyelesaikan perkataannya dan di potong oleh (Name) "ah, dia pria yang ku selamatkan waktu itu..."
"Eh Kau menyelamatkan si babi itu.?"Tanya rambut pirang.
"Un, aku pernah menolong nya dia sempat mengajak ku bertarung hanya saja ku tolak. Dan mengapa dia menjadi kalem?"
"Tenggorokannya sakit " ucap tanjirou
"Ah...shouka.."
"OI TANJIROU ! CEPAT PERKENALKAN AKU!!!! PADA CEWEK CANTIK INI"
"Ah! baik baik, dan dia."
"Agatsuma Zenitsu."(Name) terkejut dan melihat kearan Zenitsu ia tak percaya jika di depan matanya adalah Agatsuma Zenitsu Atau di sebut kakak angkatnya.
"Ni- Chan?..." gumam (Name) yang masih terdengar oleh Tanjirou dan Zenitsu
"eh ? Apa maksud mu memanggil Zenitsu Ni-Chan?"
"Ini Ni chan kan?!"Tanya (Name) menahan tangisnya.
'Eh apa mengapa? Mengapa aku mencium bau kesedihan dari dirinya? Apa dia dan Zenitsu mempunyai ikatan saudara?'batin Tanjirou
"Gomen...tapi aku tak mengenalmu."Ucap Zenitsu yang membuat (Name) Terkejut dan tak bisa menahan nangisnya. Tanjirou dan Zenitsu Terkejut dengan tingkah (Name)
"Ni - Chan benar benar melupakan ku..? Aku Ayumi (Name) apa benar Ni - Chan tidak mengingat ku sama sekali.?"
"Ayumi (Name)...Tunggu (NAME)?! HUA (NAME) INI BENAR BENAR KAU? HONTO?"
"BAKA NI CHAN INI BENAR BENAR AKU!!!"Ucap (Name) sambil menangis dan memeluk erat kakak nya.
"Aku merindukanmu Ni chan..."
"Aku juga (Name)...kukira kau sudah meninggalkan ku, syukurlah kau masih hidup. Aku menangis kepergian mu dan kakek kau tau?"
"Un, un HUAAAA GOMENASAI NI CHANN!!"
"Un, daijobu.."
Tanjirou melihat itu tersenyum
'Ntah mengapa aku senang melihat Mereka bahagia tak kusangka Zenitsu mempunyai Adik yang sangat menyayanginya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..
Action[3 ENDING!!!] [Complete]✔️ Ayumi (Name) adalah adik angkat dari Agatsuma Zenitsu. Mereka salalu berlatih pedang agar menjadi pendekar pendang bersama. Tetapi suatu hari mereka berdua terpisakahkan.... Baca, Vote, komen kk