-Misi-
Berhari hari trio kamaboko sudah sembuh, dan ini hari dimana Arc Mugen Train sudah Mulai. (Name) juga sudah mendapatkan kediamannya sendiri.
Name Pov
Hmm...sangat bosan mengapa aku tak mendapatkan misi?.
"(Name) Chann!!!!"
Aku melihat kearah suara tersebut, Ternyata itu Tanjirou.
"Ah, Tanjirou! Ada apa ?"Tanya ku.
"Aku mendapatkan Misi mugen train, jadi aku berpamitan dulu kepadamu."Ucap Tanjirou tersenyum
"Hahhaha, Shouka. Bagaimana dengan Zenitsu Ni - chan? Apakah dia ikut misis dengan mu?" Ucapku.
"Un! Aku semisi dengannya."
"Dan kotak itu, adik mu kan? Dia sangat lucu."
"Arigatho (Name) Chan kau sangat baik sekali."ucap Tanjirou. telinga ku tersipu akibat pujian dari Tanjirou.
"Nee Tanjirou boleh kah aku ikut misi mu? Aku khawatir dengan Ni - chan."
"eh? Tenang lah! Kita akan pergi dengan Pilar api, jadi jangan Khawatir."
"Ayo lah! aku bosan sekali. Dari tadi aku tak mendapatkan Misi. Kumohon!!" Rengek ku.
"EH?! BAIKLAH JIKA ITU MAU MU !"
Muichirou Pov.
aku sedang berjalan jalan ke kediaman Kupu kupu. Aku melihat pria memakai anting dan (Name).
aku tak sengaja mendengar percakapan Mereka. (Name) ingin mengikuti pria itu ke misinya.
aku rada khawatir.. jadi aku memutus kan untuk menghampirinya.
"(Name)."
Aku melihat (Name) terlihat ketakutan tapi aku tak peduli.
"M-mui Kun?!"
"kau ingin ikut dengan nya ?"
"y-ya..kumohon Izinkan aku! ya?"ucapnya sambil matanya berbinar binar.
aku menghela nafas, tingkahnya yang membuat aku menyukainya.
tunggu ? Aku menyukainya.?
Lupakan."Baiklah aku izin kan kamu mengikuti misi Mugen Tran, Tapi..kau pria beramnut merah." Aku mengeluarkan aura hitam. dia terlihat ketakutan.
(Name) polos jadi tak tau apa apa.
"A-ah hai'k?!"
"Jaga (Name) jangan sampai terluka. Jika terluka kubunuh kau."ucapku dan langsung pergi.
Muichirou pov end
normal pov
Tubuh Tanjirou merinding karena perkataan Muichirou yang terlihat seperti serius.
"(Name) a - apakah d - dia m - mengenalmu?"
"ya, dia Pilar kabut. Gomen Tanjirou dia berkata begitu.. "
"uhm, Daijobu"
"OI TANJIROU KAU SANGAT LAMA!!! EH ? (NAME)! "Zenitsu yang tiba tiba muncul lalu memeluk (Name)
"Ni - Chan sesak!"
"ehheeheheh, ahahahhaha, gomennasai.."ucap Zenitsu lalu melepaskan pelukannya.
"OI! KAU CEWEK PENGECUT AYOK BERTARUNG!"Inosuke juga yang tiba tiba muncul
"Jangan apa apakan adek ku bodoh!"
"HAH? KAU BILANG AKU BODOH??!!! AYO BERTARUNG"
"DIAM!"Ucap Tanjirou yang gabisa nahan amarahnya.
"PILAR API SUDAH MENUNGGU KITA. JANGAN BANYAK OMONG AYOK KITA BERANGKAT !"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔. 𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂 𝙇𝙞𝙩𝙩𝙡𝙚 𝙎𝙞𝙨𝙩𝙚𝙧..
Action[3 ENDING!!!] [Complete]✔️ Ayumi (Name) adalah adik angkat dari Agatsuma Zenitsu. Mereka salalu berlatih pedang agar menjadi pendekar pendang bersama. Tetapi suatu hari mereka berdua terpisakahkan.... Baca, Vote, komen kk