Tekan⭐ lebih dulu dan selamat membaca...
.
.
Pagi hari ini terlihat sangat cerah, Taehyung penuh dengan semangat berjalan kearah rumah sahabatnya Yoongi yang rumahnya tidak jauh dari tempat tinggalnya. Di tangan Taehyung ada sebuah hadiah yang sudah ia siapkan sejak kemarin.
"Yoongi selamat ulang tahun." Ucap Taehyung saat ia baru saja masuk ke rumah Yoongi, sudah terbiasa Taehyung masuk ke rumah Yoongi tanpa salam karena mereka sangat dekat bahkan Taehyung juga sering menginap di rumah Yoongi.
"Terimakasih Taetae, aku kira kamu lupa ulang tahunku." Yoongi saat senang karena sahabat baiknya ini tidak melupakan ulang tahunnya. Apalagi sejak kemarin Taehyung tidak memberikan kabar sama sekali padahal setiap hari Taehyung selalu mengiriminya pesan walau cuma satu kali.
"Mana mungkin aku melupakan hari penting bagimu, apalagi kamu bukan hanya sahabatku tapi juga keluargaku."
Taehyung dan Yoongi sama-sama yatim piatu, orangtua mereka meninggal juga di hari yang sama. Walau masih beruntung Taehyung karena lahir di keluarga yang berkecukupan sedangkan Yoongi hanya anak dari orang kalangan biasa. Tapi Taehyung sudah di ajari oleh kedua orangtuanya kalau kita berteman jangan memandang derajat karena itu dia dan Yoongi sudah berteman dari kecil. Ia yang akan berdiri paling depan jika ada yang ingin melukai Yoongi.
"Sekali lagi terimakasih Taetae." Yoongi memeluk Taehyung dengan mata yang berkaca-kaca, karena hanya Taehyung yang selalu disisinya terutama saat ia terpuruk padahal mereka sama-sama kehilangan tapi Taehyung lebih tegar dari pada dirinya. Taehyung juga yang membiayainya sampai ia lulus sekolah menengah atas.
Sekarang mereka sudah duduk di bangku kuliah semester akhir, bahkan mereka kerja part time di tempat yang sama, Taehyung ingin menemani Yoongi dan juga mencari pengalaman saja walau tidak kerja pun Taehyung masih bisa kuliah sampai lulus karena kekayaan yang ditinggalkan kedua orangtuanya tidak akan habis walau ia pakai sebanyak apapun malah semakin menumpuk. Secara diam-diam Taehyung selalu memberikan gajinya pada Yoongi karena akan di tolak jika ia memberikannya secara langsung.
"Ayo kita makan, aku sudah masak makanan kesukaanmu." Yoongi menarik tangan Taehyung agar mengikutinya menuju ruang makan.
"Wah pasti sangat enak, terimakasih Yoongi." Dengan penuh semangat Taehyung segera duduk di salah satu kursi setelah itu mereka makan bersama.
🍓🥕🍓🥕
Disebuah tempat yang terlihat sangat indah ada seorang pemuda tampan yang sedang duduk bersila, tangannya berada di atas pahanya lalu matanya tertutup. Di sekitarnya ada beberapa penjaga yang selalu melindunginya. Dia adalah Jeon Jungkook si penguasa laut.
Tak berselang lama ada seseorang yang berjalan mendekatinya, ia sudah tau siapa yang datang mengganggu ketenangannya
"Ada apa?" Tanya Jungkook tanpa membuka matanya.
"Maaf yang mulia karena sudah mengganggu kegiatan anda, tapi sebentar lagi waktunya yang mulia untuk melakukan ritual sebelum kami menjemput pengantin anda." Ucap orang kepercayaannya yang bernama Park Jimin.
Jungkook membuka matanya lalu menyeringai ternyata sudah waktunya menjemput kesayangannya, ia sangat senang karena sudah menantikan ini sejak lama. Walau banyak sekali wanita dan pria yang sudah di persembahkan untuknya tapi tidak ada satu pun yang menarik baginya, karena itu mereka hanya ia jadikan pelayan atau pengawal tapi ingatan mereka sudah ia hapus lebih dulu.
"Baiklah, apa persiapannya sudah selesai?"
"Sudah yang mulia."
Jungkook berdiri lalu berjalan menuju ke tempat ritual di ikuti Jimin dan para pengawalnya. Karena terlalu bahagia, hujan yang lebat tadi mulai mereda lalu muncullah sebuah pelangi yang sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguasa laut KOOKV // KOOKTAE
FantasyTerinspirasi dari drama "Enormous Legendary Fish" Kim Taehyung salah satu pemuda cantik dari desa nelayan yang sangat kental dengan hal-hal mistis. Jeon Jungkook merupakan pangeran laut yang mendapatkan kutukan. Kookv Namjin Minyoon Hoseok BxB M-pr...