Bagian 4

2.2K 345 10
                                    

Ayo tekan ⭐ dulu dan selamat membaca......

.

.

Sesuai jadwal yang sudah di janjikan, Taehyung ada kelas pagi begitu juga Yoongi walau mereka beda jurusan. Mereka berangkat bersama menggunakan bus sebagai kendaraan yang mengantar mereka ke tempat kuliah.

Taehyung sekarang sedang menyimak sang dosen yang sedang menerangkan materi pembelajaran hari ini. Ia mencatat yang penting saja agar lebih mudah untuk di pelajari lagi.

Tak terasa jam kuliahnya telah berakhir, Taehyung membereskan semua buku dan peralatan tulisnya. Ia keluar dari kelas lalu ia memutuskan untuk pulang sedangkan Yoongi masih ada jam kuliah lagi nanti setelah istirahat. Hari ini juga libur kerja karena tempatnya bekerja sedang di renovasi jadi di liburkan selama 3 hari.

"Pasti enak kalau pergi jalan-jalan tapi kemana?" Taehyung melihat aktivitas yang terjadi dalam perjalanan pulang, ia sudah lama sekali tidak berpergian keluar kota semenjak ia sudah masuk kuliah.

Bus yang di tumpangi Taehyung sampai di halte dekat rumahnya, ia langsung pulang untuk mengambil alat lukisnya sebelum pergi ke tempat favoritnya untuk melukis sesuatu yang sudah berada di pikirannya. Taehyung duduk di bawah pohon lalu ia mulai melukis, seperti biasa ia akan memutar lagu kesukaannya.

"Kenapa aku teringat mimpi yang membuatku takut." Sudah tiga hari secara berturut-turut ia memimpikan hal yang sama karena itu ia kurang tidur.

Byur....

"Apa itu yang terjatuh?" Terdengar sesuatu yang masuk kedalam air membuatnya terkejut, ia meletakan alat lukisnya lalu berjalan ke arah tebing untuk memastikan apa yang terjatuh kedalam air laut.

Taehyung bisa melihat sesuatu yang bergerak di dalam air tapi tidak terlalu jelas apa itu, bahkan ia tak sadar terus melangkah karena sangat penasaran dengan apa yang ia lihat hingga ia di ujung tebing dan mengakibatkan ia terjatuh ke laut.

Byur....

Karena tidak bisa berenang, Taehyung terus mencoba untuk naik ke permukaan laut walau usahanya tidak membuahkan hasil malah semakin tenggelam karena ia merasa ada yang menarik kakinya sehingga sangat sulit baginya untuk bergerak naik ke atas.

Lama kelamaan kesadarannya mulai menipis apalagi banyak sekali air laut yang masuk kedalam tubuhnya setelah itu hanya kegelapan yang menguasainya bertepatan dengan tubuh Taehyung di tarik oleh seseorang lalu menghilang dengan kekuatan yang di miliki orang itu

🍓🥕🍓🥕

Di salah satu kamar ada seseorang pria yang sedang bersiap untuk menyambut kedatangan ratunya, ia sudah tidak sabar bertemu dengan miliknya.

"Yang mulia." Panggil seseorang dari luar kamarnya.

"Bawa dia masuk." Perintah Jungkook.

Pintu kamarnya terbuka masuklah Jimin yang sedang menggendong seseorang yang ia tunggu. Setelah meletakkannya di atas tempat tidur, Jimin memutuskan keluar karena ia tidak ingin menggangu ritual sang penguasa laut dengan calon pendampingnya.

Jungkook membuka pakaian Taehyung yang basah secara perlahan lalu menggantinya dengan pakaian kering yang sudah dayang siapkan. Ia memeriksa kondisi Taehyung, ternyata baik-baik saja berkat sesuatu yang ia berikan kepada Taehyung.

"Selamat datang sayangku." Jungkook mengecup punggung tangan Taehyung dengan lembut.

Jungkook mendekatkan wajahnya dengan Taehyung lalu ia memiringkan kepalanya untuk menggapai bibir Taehyung yang selalu terlihat sangat menggoda setiap ia melihatnya. Kedua bibir itu menyatu lalu Jungkook mulai melumatnya dengan lembut penuh dengan kasih sayang.

Penguasa laut  KOOKV // KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang