Yuk tekan⭐ dulu dan selamat membaca.....
.
.
Matahari sudah terbit tapi Taehyung enggan membuka mata indahnya malah semakin menyamankan tidurnya dalam dekapan Jungkook yang tidak tidur sama sekali karena dia ingin terus memandang wajah Taehyung yang sangat imut ketika tidur, bahkan sang empu tidak sadar kalau Jungkook sering mencuri kecupan di bibirnya. Seperti sekarang ini, Jungkook sedang melumat lembut bibir Taehyung yang sudah menjadi candunya sejak pertama kali menciumnya.
Jungkook melepaskan ciumannya karena tidak ingin mengganggu tidur Taehyung walau ia ingin mengecap bibir Taehyung terus menerus, bukan hanya itu saja tapi ia harus menahan hormonnya setiap berdekatan dengan Taehyung.
Sepertinya sudah waktunya ia pergi karena masih ada ritual yang harus ia jalani sebelum pernikahannya dengan Taehyung di laksanakan. Dengan tidak rela ia beranjak dari berbaringnya dan membiarkan Taehyung tidur lebih lama lagi. Sebelum keluar ia mengecup seluruh wajah Taehyung lalu membenarkan selimut yang Taehyung gunakan dan juga memberikan bantal yang ia pakai untuk di peluk karena Taehyung tidak bisa tidur kalau tidak memeluk sesuatu.
"Aku pergi dulu sayangku, nanti siang aku akan menemui lagi." Bisik Jungkook lalu ia keluar dari kamarnya.
"Jaga dia sampai aku kembali."
"Baik yang mulia." Seokjin salah satu kepercayaan Jungkook yang di tugaskan untuk menjaga Taehyung selama ini.
Seokjin memutuskan untuk masuk kedalam karena ia ingin menyiapkan keperluan Taehyung ketika sang empu sudah bangun tidur.
🍓🥕🍓🥕
Di sebuah kolam khusus, ada Jungkook yang sedang bersemedi didalam air. Ia harus menyempurnakan ritualnya sebelum menikah dengan Taehyung.
Hingga beberapa saat Jungkook muncul ke permukaan dengan keadaan yang sangat segar dan bugar, mungkin saja kalau ada yang melihatnya seperti itu mereka akan terpesona.
Jungkook segera memakai pakaiannya lalu ia berjalan kearah kamarnya untuk menemui Taehyung di ikuti oleh beberapa pengawalnya. Ternyata Taehyung tidak ada saat ia sampai kamarnya.
"Kemana ratu kalian pergi?"
"Ratu sedang mandi di air terjun." Jawab salah satu pengawal yang menjaga kamarnya.
Jungkook langsung berjalan kearah air terjun yang berada tak jauh dari tempat tinggalnya. Ketika sampai ia menyuruh pengawalnya menjauh dari tempat itu karena ia tidak ingin mereka melihat tubuh milik ratunya.
Sedangkan Taehyung belum sadar kalau ada Jungkook berada di belakangnya bahkan sang empu berjalan mendekat kearahnya. Taehyung yang sedang asik dengan kegiatannya langsung terperanjat saat ada yang memeluknya dari belakang.
"Ini aku jadi tidak perlu takut." Bisik Jungkook sambil mengecup bahu Taehyung lalu tanpa permisi ia membuat tanda di leher Taehyung.
"Kenapa belum mandi hmm?" Tanya Jungkook yang sangat senang saat melihat hasil karyanya.
"Iya sebentar lagi." Taehyung menggigit bibir bawahnya karena Jungkook mengulum telinganya untuk menahan desahannya.
Jungkook membalikkan tubuh Taehyung lalu mencium bibirnya, sedangkan sang empu hanya bisa pasrah ketika bibirnya di cium dengan panas bahkan ia tidak sadar kalau Jungkook dalam wujud aslinya buka seperti monster yang semalam ia lihat.
Hingga beberapa saat Taehyung memukul dada Jungkook karena ia butuh bernafas, Jungkook melepaskan ciumannya walau tidak rela. Taehyung membuka matanya langsung terkejut melihat wajah Jungkook yang sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguasa laut KOOKV // KOOKTAE
FantasiTerinspirasi dari drama "Enormous Legendary Fish" Kim Taehyung salah satu pemuda cantik dari desa nelayan yang sangat kental dengan hal-hal mistis. Jeon Jungkook merupakan pangeran laut yang mendapatkan kutukan. Kookv Namjin Minyoon Hoseok BxB M-pr...