Yeo Yong dan Chin Hwa tiba di depan gerbang istana laut. Prajurit yang berjaga di depan gerbang bersiaga saat melihat mereka berdua, tapi sesaat kemudian mendapatkan telepati dari komandan mereka untuk membawa kedua orang itu masuk untuk menemui penguasa laut.
"Chin Hwa memberi hormat kepada penguasa laut."
"Yeo Yong memberi hormat kepada penguasa laut."
Chin Hwa dan Yeo Yong memberi hormat secara bersamaan setelah mereka sampai di hadapan Jungkook.
"Berdirilah, hormat kalian sudah aku terima." Jungkook yang duduk di singgah sana menyuruh mereka menempati tempat yang sudah disiapkan.
"Chin Hwa selamat karena kamu sudah bebas dan tinggal satu lagi teman kalian yang belum bebas."
"Iya penguasa, aku berharap Phoenix air segera bebas."
"Tak lama lagi dia akan bebas setelah itu kita akan menyusun rencana untuk menghadapi para perusuh itu."
"Baik penguasa."
Setelah itu mereka membahas masalah yang terjadi akhir-akhir ini karena mereka juga tidak ingin bertindak gegabah untuk menghadapi musuh mereka.
🍓🥕🍓🥕
Taehyung yang sedang bersemedi dan tubuhnya di kelilingi cahaya warna-warni. Tak berselang lama terdengar suara petir yang saling bersautan bersamaan dengan angin yang bertiup dengan kencang lalu tubuh Taehyung melayang dengan sendirinya.
Jungkook masuk ke dalam kamar saat merasakan kekuatan yang sangat besar keluar dari Taehyung, karena tak ingin membuat kekacauan di kamar itu jadi Jungkook langsung menyelimuti dengan auranya lalu membawa Taehyung ke sebuah tempat yang tampak indah atau bisa di sebut dunia jiwa yang ia miliki.
Sambil menunggu Taehyung yang bermeditasi, Jungkook memetik beberapa bunga lalu membuat sebuah mahkota dari bunga. Senyumnya tak pernah luntur saat membayangkan Taehyung memakai mahkota bunga yang ia buat.
"Pasti sangat cantik."
Jungkook terlalu fokus dengan kegiatannya tanpa menyadari Taehyung sudah selesai dengan semedinya. Taehyung merasakan tubuhnya terasa semakin ringan lalu ia melihat ke sekitar karena merasa asing dengan tempat ia berada. Pandangan Taehyung berhenti saat melihat seseorang yang ia kenal. Taehyung berdiri lalu berjalan ke arah Jungkook.
"Suamiku." Taehyung memeluk Jungkook dari belakang.
"Sayangku ternyata kamu sudah selesai berlatih." Jungkook membalikkan tubuhnya lalu memakaikan mahkota bunga yang ia buat di kepala Taehyung.
"Kamu sangat cantik." puji Jungkook karena memang itu kenyataannya, siapa pun pasti terpukau saat melihat Taehyung saat ini.
"Terimakasih." ucap Taehyung setelah mengecup bibir Jungkook lalu membenamkan wajahnya di dada bidang Jungkook ketika sadar dengan apa yang ia lakukan.
🍓🥕🍓🥕
Terdengar suara retakan rantai tak berselang lama ada riak energi yang besar dari sepasang sayap yang sangat besar bersamaan dengan suara lengkingan panjang yang mampu membuat hewan buas yang berada di sekitar tempat itu menjauh bahkan ada yang sembunyi karena takut. Seekor burung Phoenix keluar dari sebuah gua yang ada di jurang yang ada di hutan.
"Akhirnya aku bebas hahaha." ucap sang Phoenix yang sudah mengubah wujudnya menjadi seorang laki-laki yang terlihat tampan dengan rambut yang berwarna perak dengan bola mata yang berwarna biru.
"Aku tidak sabar bertemu penguasa dan juga saudaraku." setelah itu ia mengubah wujudnya lagi jadi burung Phoenix lalu terbang ke arah lautan.
🍓🥕🍓🥕
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguasa laut KOOKV // KOOKTAE
FantasyTerinspirasi dari drama "Enormous Legendary Fish" Kim Taehyung salah satu pemuda cantik dari desa nelayan yang sangat kental dengan hal-hal mistis. Jeon Jungkook merupakan pangeran laut yang mendapatkan kutukan. Kookv Namjin Minyoon Hoseok BxB M-pr...