Bagian 7

2.1K 296 9
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ dulu dan selamat membaca....

.

.

Terdengar suara burung yang berkicau dan matahari mulai terbit dari arah timur, menandakan semua orang kembali beraktivitas. Taehyung mulai membuka matanya secara perlahan, ia melihat kesegala arah.

"Apa semalam aku hanya mimpi?" Gumam Taehyung merasa bingung karena seingatnya semalam Jungkook datang lalu mereka ngobrol tentang banyak hal tapi kenapa ia sudah di kamarnya dalam keadaan bangun tidur.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya ia segera beranjak dari tempat tidurnya lalu berjalan dengan tergesa-gesa menuju ruangan yang ia gunakan untuk memanggil Jungkook. Ketika masuk ternyata memang ada peralatan yang ia gunakan untuk memanggil Jungkook.

"Terakhir aku ingat dia mengecup bibirku." Wajah Taehyung memerah saat mengatakan itu, tapi tak berlangsung lama raut wajah Taehyung berubah jadi bingung karena setelah adegan ciuman itu ia tidak mengingatnya sama sekali.

"Mungkin saja karena aku mengantuk jadi tidak sadar apa yang kita lakukan, berarti dia yang memindahkanku ke kamar." Gumam Taehyung lalu ia segera bergegas ke kamarnya saat teringat ada janji dengan Yoongi.

🍓🥕🍓🥕

Di sebuah rungan yang tertutup, ada Jungkook yang sedang bersemedi untuk memulihkan kekuatannya setelah ia gunakan untuk membuat sebuah perisai untuk melindungi Taehyung dari musuhnya. Semalam Hoseok memberitahunya kalau sang empu terluka karena bertarung dengan orang suruhan musuhnya saat Hoseok sedang berjaga di rumah Taehyung.

Hingga beberapa saat Jungkook membuka matanya setelah ia merasa tenaganya sudah pulih kembali. Jungkook berdiri lalu ia menuju sebuah kolam air kecil yang ada di ruangan itu. Jungkook memejamkan matanya sambil membaca sesuatu setelah itu muncul lah suasana yang terjadi di daratan.

Jungkook tersenyum saat melihat kesayangan yang sedang berbelanja di pasar bersama sahabatnya. Ia bisa melihat kegiatan apa saja yang di lakukan kesayangan seperti makan kue sampai blepotan, bermain dengan anak-anak yang dia temui, lomba memasukan bola ke keranjang dengan mata tertutup nanti yang paling banyak akan mendapatkan sebuah boneka dan banyak lagi kegiatan yang Taehyung lakukan.  Jungkook setiap harinya akan melakukan kegiatan seperti itu karena ia ingin tau apa saja yang di lakukan Taehyung setiap harinya.

"Kenapa kau sangat mengemaskan." Jungkook terkekeh ketika melihat Taehyung sedang mengerjai penjual eskrim langganannya.

"Yang mulia apa anda didalam."

Jungkook menggeram kesal saat kegiatannya mari memantau kesayangannya terganggu. Ia segera memakai bajunya lalu duduk di kursinya

"Masuklah."

Pintu terbuka masuklah Jimin yang terlihat sangat terburu-buru sambil membawa sesuatu di tangannya

"Ada apa Jim?"

"Aku menemukan ini di halaman belakang rumah Taehyung." Jimin meletakan sebuah kalung yang memiliki desain ciri khas dari kerjaan musuhnya.

Jungkook mengambil kalung itu lalu melihatnya dengan mata yang berubah warna menjadi hijau, ia bisa melihat ada kekuatan yang lumayan besar dari kalung itu. Jungkook menyeringai saat tau pemilik kalung yang ada di tangannya.

"Wah ternyata dia turun tangan sendiri. Ikuti terus kemanapun Taehyung pergi, aku yakin dia akan datang lagi untuk berbuat ulah."

"Baik yang mulia." Jimin berlalu dari hadapan Jungkook untuk melaksanakan tugasnya.

Sedangkan Jungkook memegang erat kalung itu hingga hancur lebur menjadi debu, setelah itu ia melanjutkan kegiatannya mengawasi Taehyung.

🍓🥕🍓🥕

Penguasa laut  KOOKV // KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang