Bagian 12 🔞

1.6K 154 11
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ dan selamat membaca...

.

.

Chup.....

Kedua bibir itu akhirnya menyatu dari lumatan lembut menjadi lumatan yang menuntut, Jungkook mencium bibir Taehyung dengan penuh nafsu. Akhirnya pertahanan yang ia miliki runtuh karena Jungkook sering menahan hasratnya ketika bersama Taehyung tapi sekarang mereka sudah menjadi pasangan jadi ia sudah bebas menjamah tubuh Taehyung.

Tangan Jungkook mulai melepas pakaian yang Taehyung pakai setelah berhasil ia melepas ciuman lalu menatap tubuh Taehyung yang terlihat bersih dengan warna kulit yang sangat eksotis sehingga terlihat sexy di matanya.

"Yang mulia jangan melihatku seperti itu." Taehyung merasa malu saat Jungkook melihat tubuhnya tanpa berkedip karena baru pertama kali ini ada yang melihat tubuhnya tanpa penutup sama sekali.

"Kamu sangat indah sayangku, aku tidak sabar ingin memilikimu." Jungkook mencium bibir Taehyung dengan penuh hasrat. Tangannya meremas pinggang Taehyung saat ciuman mereka semakin panas, Jungkook mengobrak abrik isi mulut Taehyung bahkan mereka saling membelit lidah.

Jungkook melepas ciumannya lalu mengecup leher Taehyung sambil membuat ruam merah sedangkan Taehyung hanya menerima apa saja yang dilakukan Jungkook pada tubuhnya. Ia hanya bisa mendesah setiap Jungkook menyentuk bagian sensitifnya.

"Ssssssshhh." Taehyung memejamkan matanya sedangkan kedua tangan meremas rambut Jungkook ketika sang empu menghisap putingnya seperti bayi yang sedang kehausan.

Jungkook bermain dengan dada Taehyung secara bergantian lalu ciuman turun menuju perut sambil membuat ruam merah hingga ia berhenti tepat di penis Taehyung yang mengeras dengan sedikit cairan yang keluar.

Taehyung mendesah dengan keras saat Jungkook mulai mengulum penisnnya menggunakan mulutnya sedangkan jari tangannya memilih putingnya, tanpa sadar ia mengapit kepala Jungkook menggunakan pahanya. Jungkook memasukkan satu jarinya ke lubang bawah Taehyung lalu menambahnya menjadi dua jari sampai tiga jari yang keluar masuk di lubang kenikmatan milik Taehyung.

"Aaaakhhhh." Taehyung dibuat kewalahan karena semua titik sensitifnya di sentuh Jungkook sehingga ia merasakan nikmat yang membuatnya melayang. Taehyung menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri lalu ia semakin merapatkan kakinya saat merasakan ada yang ingin keluar.

"Yang muliaaaa." pekik Taehyung saat pelepasan pertama kali ia dapatkan dalam hidupnya bahkan tanpa sengaja ia mengangkat pinggulnya.

Jungkook menelan habis cairan Taehyung yang keluar dalam mulutnya lalu ia mengeluarkan ketiga jarinya dari lubang Taehyung setelah itu Jungkook melepas  pakaiannya sampai telajang bulat. Matanya melihat ke arah Taehyung yang masih terengah-engah dengan wajah yang memerah dan juga tubuh yang berkeringat, hal itu membuat Taehyung terlihat sangat sexy. Jungkook berada di atas Taehyung lalu mengecup semua wajahnya dan berakhir di bibir yang sudah menjadi kesukaannya sejak pertama kali menciumnya.

Jungkook mencium bibir Taehyung dengan panas, saling bertukar saliva dan membelit lidah satu sama lain. Jari Jungkook memilin puting Taehyung yang sudah mengeras. Ia melepas ciumannya saat Taehyung meremas lengannya karena mereka butuh bernafas.

"Apa kamu sudah siap sayangku." ucap Jungkook yang sedang bersiap untuk menjadikan Taehyung miliknya.

"Siap yang mulia." Taehyung tersenyum walau masih terengah-engah setelah berciuman dengan Jungkook.

Mendengar itu Jungkook menatap sekilas ke arah Taehyung lalu memulai masukan penisnya ke dalam lubang Taehyung secara perlahan.

Tanpa sadar Taehyung mencakar punggung Jungkook saat ada sesuatu yang mencoba menerobos masuk ke dalam lubangnya dan itu terasa sangat menyakitkan bahkan air matanya keluar tanpa di cegah.  Jungkook masih berusaha untuk masuk, karena tidak ingin Taehyung merasakan sakit terlalu lama jadi Jungkook memutuskan untuk masuk sekali hentakan.

"Sa-sakit yang mulia hiks..." Taehyung merasa terbelah jadi dua saat penis Jungkook berhasil masuk sepenuhnya, rasanya penuh tapi juga sakit.

Jungkook sebenarnya tidak tega tapi ia harus membuat Taehyung menjadi miliknya seutuhnya. Ia menggeram saat merasakan penisnya seperti di pijit, baru tau ternyata lubang Taehyung senikmat ini. Jungkook masih belum bergerak karena ia ingin lubang Taehyung menyesuaikan dulu dengan ukuran penisnya yang memang lumayan besar.

Untuk mengalihkan rasa sakitnya, Jungkook mencium bibir Taehyung dengan lembut lalu secara perlahan ia mulai menggerakkan pinggulnya.

"Mmmhh." Taehyung mendesah tertahan ketika ada ujung penis Jungkook mengenai mengenai sesuatu dalam dirinya, yang awalnya sakit digantikan rasa nikmat.

"Apa masih sakit?" Tanya Jungkook yang melihat ke arah penisnya yang keluar masuk di lubang Taehyung.

"Ti-tidak yang muliaaa mmhhhh." Wajah Taehyung memerah dengan mulut yang sedikit terbuka dan terus menyebut nama Jungkook di sela-sela desahannya.

"Teruslah mendesah sayangku karena desahanmu sangat indah." ucap Jungkook yang mulai menambah kecepatan hentakkannya yang membuat Taehyung semakin mendesah dengan kencang.

Taehyung dibuat kalang kabut karena itu kepalanya terasa pening ketika titik manisnya di hantam dengan kuat dan brutal.

Jungkook beberapa kali menggeram ketika ia menambah kecepatan hentakan yang ia lakukan, baru pertama kali ia merasakan kenikmatan seperti ini selama hidupnya. Apalagi melakukannya bersama orang yang ia cintai, sungguh tidak ada duanya.

Untung saja Jungkook sudah memasang formasi agar apa yang  mereka lakukan di dalam goa itu  tidak ada yang mendengarnya dan juga tidak ada yang mengganggunya, karena Jungkook tidak akan membiarkan Taehyung tidak tidur sampai dirinya puas.

🍓🥕🍓🥕

Sedangkan di bagian laut yang lain terjadi badai bahkan petir terus berbunyi padahal langit begitu cerah. Bagi manusia biasa mungkin fenomena alam tapi bagi para penghuni laut itu pertanda terbukanya segel kekuatan yang sudah lama di kunci bahkan kutukan yang di alami menghilang seperti takdir yang sudah di tuliskan dari ribuan tahun yang lalu.

"Sial kekuatannya sudah kembali." Umpat Chan Hae bahkan tanpa sadar ia meja yang di hadapannya hingga patah.

Karena bagi Chan Hae ini adalah petaka bagi kerajaannya, dulu leluhurnya rela mati untuk menyegel kekuatan Jungkook dan mengutuk wajah sang empu menjadi seperti moster yang menakutkan.

Tapi sekarang kekuatan itu telah kembali pertanda perang besar akan terjadi. Chan Hae langsung mengumpulkan para petinggi kerajaannya untuk berdiskusi tentang masalah ini.





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc.

Kalau ada yang typo kasih tau ya.

See you😗💜💚



02-05-2023

Penguasa laut  KOOKV // KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang