Jangan lupa tekan ⭐ dan selamat membaca....
.
.
Hari yang ditunggu telah tiba, Jungkook merasa sangat bahagia karena setelah bertahun-tahun akhir ia akan lepas dari kutukan yang ia punya, bahkan ia merasakan kekuatannya telah kembali walau belum sepenuhnya. Jungkook melihat ke arah Taehyung yang masih tertidur pulas dalam dekapanya, ia tersenyum saat melihat perubahan Taehyung yang membuat terpesona.
Taehyung telihat semakin menawan dengan rambut panjang berwarna putih, kulit tubuhnya yang semakin halus serta terlihat bersinar, bibir yang merah merona tanpa polesan apapun, dan terakhir aroma tubuh Taehyung yang saat terlihat menggoda karena itu Jungkook sejak tadi menahan hasratnya.
Jungkook membelai pipi Taehyung dengan lembut, kata indah pun tidak cukup untuk menggambarkan Taehyung saat ini. Ia jadi tidak sabar untuk segera bersatu dengan Taehyung untuk selamanya.
Setelah puas memandangi Taehyung walau sebenernya tak akan puas, Jungkook memutuskan untuk memindahkan Taehyung ke kamarnya agar tidur lebih nyaman, sampai nanti malam Taehyung tidak akan bangun karena energi yang Taehyung miliki sudah ia serap yang membuatnya tidak merasakan sakit lagi.
Dengan perlahan Jungkook menggendong Taehyung lalu ia berjalan keluar goa. Di luar ternyata sudah ada Jimin dan Namjoon yang sudah menunggunya.
"Apa persiapannya untuk nanti malam sudah selesai? " tanya Jungkook
"Sudah selesai yang mulia." jawab Jimin dengan tegas.
"Bagus, kerahkan penjagaan yang ketat karena aku tidak ingin ada gangguan dari siapa pun." perintah Jungkook kenapa NamJoon yang berdiri di samping Jimin
"Baik yang mulia."
Jungkook berlalu dari hadapan mereka menuju kamar. Ia melangkah dengan perlahan karena ia ingat menikmati pemandangan indah yang ada di gendongannya. Jungkook meletakkan tubuh Taehyung di atas tempat tidur secara perlahan lalu ia ikut berbaring di samping Taehyung karena ia juga butuh istirahat sebelum ritual pernikahan mereka nanti malam. Jungkook mengecup bibir Taehyung sebelum memejamkan matanya.
🍓🥕🍓🥕
Di sebuah istana laut musuh bebuyutan Jungkook ada seseorang yang berjalan tergesa-gesa karena ia ingin memberikan hal yang sangat penting.
"Yang mulai apa ada waktu sebentar? Hamba ingin menyampaikan sesuatu hal yang sangat penting. " ucap orang itu tepat di depan pintu kamar sangat raja yang bernama Chin Hae
"Masuklah." terdengar suara berat dari dalam dan orang itu langsung masuk setelah salah satu pengawal membuka pintunya, orang itu membungkuk sesaat untuk memberi hormat.
"Duduklah." perintah Chin Hae kepada orang kepercayaannya yang bernama Kwang Sun dan patuhi orang itu.
"Cepat katakan." ucap Chin Hae setelah menyuruh selirnya keluar dari kamar itu.
"Hamba mendapatkan kabar kalau raja Jeon Jungkook akan menikah nanti malam. "
Brak....
"APAAA." sang raja langsung berdiri sambil memukul meja yang ada dihadapanya saat mendengar itu.
"Yang mulia nanti malam akan terjadi blood mood, sudah dipastikan kutukan itu akan menghilang jika raja Jeon Jungkook menikah." Jelas Kwang Sun yang tubuhnya mulai bergetar melihat kemarahan sangat raja.
"Ini tidak boleh terjadi, kalau sampai dia menikah sudah dipastikan kekuatanya akan kembali sepenuhnya dan kita akan habis di tangannya. " Chan Hae mulai resah karena ia tidak ingin menjadi budak Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguasa laut KOOKV // KOOKTAE
FantasyTerinspirasi dari drama "Enormous Legendary Fish" Kim Taehyung salah satu pemuda cantik dari desa nelayan yang sangat kental dengan hal-hal mistis. Jeon Jungkook merupakan pangeran laut yang mendapatkan kutukan. Kookv Namjin Minyoon Hoseok BxB M-pr...