Lo kebangun di siang hari, ya lumayan ya ..
Jam 15.28 Yap menjelang sore
Lo terbangun, dari tidur Lo yang nyenyak dan di samping Lo juga ada Rindou yang tidur pules.
Lo menduduki tubuh Lo, bersandar pada sandaran kasur .. mulai mengusap ngusap Surai Rindou itu
"Rin.." Lo memastikan Rindou nya masih tidur dengan keadaan pulas, bukan setengah sadar ..
"Pfft.. kawaii" gumam Lo
"Kalo menurut kamu cinta kita ber6 itu apa?"
"Apa kita bisa, saling melengkapi satu sama lain?"
"Kalo kalian sadar, kita sebenarnya bertemu hanya karna sebuah tragedi yang bahkan semua orang juga GK mau kalo mendapatkan kesialan kyk gini.."
"Kita bahkan cuma, sebagai penculik, dan yang di culik.. kyk cerita dongeng tau.."
"Kalo suatu hari aku yang nyerah? Buat ngelanjutin perjalanan aku sama kalian.."
"Jangan benci diri sendiri yah"
"Cinta kita semua terlarang.."
gumaman lo, tersenyum manis ke arah Rindou yang sedang tertidur pulas
Menjelas kan semua fakta, yang Lo ambil dari kehidupan Lo selama ini..
Cinta tuh hanya satu, kalo yang gk satu itu istri uzui tengen
..
Lo mencoba berdiri untuk kekamr mandi, mencuci muka
"Pfft.."
"Hubungan kita, hanya sekedar itu. Tak mungkin juga aku dan kalian bersatu.."
air mata lo.. mulai menetes sedikit demi sedikit membasahi muka Lo lagi
"Kasih waktu sedikit lagi (name).." gumam Lo
Setelah itu Lo keluar kamar mandi, buat nemenin Rindou lagi sambil kerja ..
Pikiran Lo sekarang berantakan, acak acak
Dari awal juga emang cinta kalian hanya omongan busuk yang keluar dari mulut kalian sendiri .. bukan kalian yang mengendalikan nya
Impian Lo tetap, tertuju untuk melakukan sesuatu yang naif..
Impian yang bahkan semua orang hindari.. tapi pada akhirnya mereka juga akan mendapatkan nya jika sudah waktu mereka berakhir untuk menetap di dunia yang di kenal luas ini, tapi bagi Lo ini dunia yang sempit ..
Pembunuhan, penculikan, pembullyan, perampokan, bunuh diri karna depresi, memakan obat obatan, menyakiti diri sendiri, penyiksaan, serta pemerkosaan ..
Dunia yang luas kata kalian?
GK cuma di 1 2 negara, itu semua ada, ada di tiap negara masing masing ..
Cuma sekarang yang lagi Lo pikirin, cara bagaimana mati tanpa ada yang tau kematian Lo karna apa dan siapa yang ngebunuh?
Membuktikan bahwa dunia tak seluas yang kalian pikir..
..
Lo berfikir panjang tanpa sadar Lo dari tadi ngelamun, dan ada Rin yang natap Lo ngelamun ..
"Ngelamun Mulu" ucap nya memberhentikan lamunan Lo
"Udah bangun?" -Lo
Rin GK ngerespon dia lanjut meluk Lo, lagi manja manja sama Lo
"Emang mikirin apa sih, sampe ngelamun gtu?" Tanya nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Never expected || Bonten × Readers || END
ActionLo ini sering banget di ceritain tentang sebuah geng atau bisa di bilang organisasi kriminal, sama temen temen Lo Lo gk terlalu berkutik untuk tau apa itu.. jadi Lo kadang gk peduli dengan omongan temen Lo yang selalu ngomongin bonten tersebut 'me...