Reinkarnasi ke Dunia Naruto!!!

762 75 1
                                    

"Kring kring kring" Seperti biasanya Shirou bangun dari tidurnya di pagi hari untuk bekerja. Shirou hanyalah seorang karyawan biasa di sebuah perusahaan terkenal, walaupun hanya seorang karyawan biasa Shirou tetap menikmati pekerjaannya karena ia dan keluarganya senang bisa diterima di sebuah perusahaan terkenal setelah lulus kuliah.

Ketika Shirou sedang berjalan ke perusahaannya, ia tertabrak truk yang mencoba menghindari mobil-mobil yang ada didepannya dan akhirnya Shirou pun meninggal karena tabrakan tersebut. Ketika keluarga Shirou tahu kejadian tersebut, mereka pun sangat sedih atas meninggalnya anak mereka dan berharap dapat hidup lebih baik di kehidupan selanjutnya.

Shirou yang telah diketahui semua orang meninggal, menonton semua kejadian tersebut melalui arwahnya yang melayang di angkasa. "Hah", Shiro menghela nafas atas keluarganya yang bersedih tetapi Shirou tidak tahu bagaimana cara menyampaikan hal tersebut, Shirou pun bingung bagaimana dirinya yang masih dapat berkeliaran didunia ini tanpa dipanggil ke dunia bawah tanah. Tapi setelah mencoba memikiriannya ia pun langsung melupakannya karena ia merasa tak terlalu sedih atas kematiannya.

"Seandainya aku bisa dilahirkan kembali didunia 2D pasti terasa lebih menyenangkan", tak lama kemudian jiwa Shirou terhisap sesuatu dan kesadarannya pun mulai melemah. " Apa-apaan ini? " ucap Shirou perlahan hingga kesadaran terakhirnya pun hilang.

"Uek uek uek" ketika Shirou membuka matanya ia merasakan sakit pada tubuhnya dan ia tidak dapat berbicara dengan lancar. "Apa-apaan ini? " Erang Shirou dalam pikirannya. "Kenapa aku juga tak bisa bicara? " , ucap Shirou dalam hatinya. Yang terdengar dari tubuh Shirou hanyalah erangan seorang bayi yang baru berumur 10 bulan. "Sepertinya aku telah terlahir kembali, tapi aku masih harus mencari tahu dimana aku sedang bereinkarnasi", ucap Shirou dalam hatinya.

" Click" , ketika Shirou mencoba mencari tahu didunia mana ia terlahir kembali suara pintu terbuka pun terdengar dan muncullah sosok seorang wanita dewasa berumur 30an. "Apakah ibu membangunkanmu, Shirou? " ucap wanita berambut emas itu lembut sambil mengusap wajah bayinya yang bingung. "Apakah ini ibuku dikehidupan ini?", pikir Shirou dalam hatinya. Sambil menggendong anaknya, wanita berambut emas itu pun mulai menyenandungkan lagu ceria yang tidak dikenali oleh Shirou. " Sepertinya aku tidak pernah mendengar lagu ini" Erang shiro dalam pikirannya.

Sambil menggendong bayinya, wanita berambut emas itu pun berjalan menuju sebuah cermin yang terletak di kamar shirou dan akhirnya Shirou pun dapat melihat penampilan aslinya yang sekarang, mempunyai warna rambut emas dan mempunyai warna mata merah membuatnya teringat dengan salah satu karakter dari seri anime FATE yaitu Gilgamesh. Walaupun Shirou mempunyai badan yang relatif kecil sekarang tapi diperkirakan ketika ia memasuki umur remaja ia akan 90% mirip dengan Gilgamesh muda yang 10% nya itu tidak mungkin Shirou samakan karena sifat sombong dari Gilgamesh yang merajalela.

Setelah melihat penampilannya, Shirou pun cukup puas dengan penampilannya. "Lihat dirimu Shirou ketika kau sudah cukup umur mungkin bayak wanita yang akan mengejarmu" Kata Ibu Shirou sambil tertawa kecil, Shirou pun hanya dapat membalas dengan bahasa bayinya yang tidak dapat dipahami ibunya. "Hahaha" , melihat penampilan lucu anaknya, wanita berambut emas itu pun meletakan shirou kembali di buaian nya.

"Aku kembali, Erika, Shiro!", terdengar suara hangat seorang pria yang  terdengar dari balik pintu kamar shirou. Shirou pun melihat penampilannya tetapi ia pun tak pernah mengenal penampilan pria didepannya dengan anime yang ia kenal. Pria itu pun menghampiri Shirou dan mengangkatnya tinggi-tinggi sehingga membuat Shirou terkejut. " Uwa uwa uwa", shirou hampir menangis dalam hatinya, kenapa ayah bodohnya bisa mengangkat anaknya sendiri hingga hampir terjatuh. "Godou hentikan itu! ", Erika menyuruh pria yang bernama Godou tersebut untuk berhenti. " Maaf maaf", Godou pun hanya menggaruk bagian belakang rambutnya.

Harus Shirou akui bahwa kedua orangtuanya merupakan pria tampan dan wanita cantik yang belum pernah Shirou temui sepanjang hidupnya. "Baiklah saatnya memberi makan Shirou, Godou keluarlah beli mainan untuk Shirou kecil kita! ", perintah Erika kepada Godou. " Hahhhh, baiklah aku akan membelikan mainan baru bagi Shirou kecil kita", kata Godou sambil mendorong pintu keluar rumah.

Sambil menikmati makanan bayinya (anggap aja minum asi), Shirou pun mulai terlelap sehabis kenyang memakan makanan bayinya. Dan keesokan harinya pun akhirnya Shirou tahu bahwa ia telah bereinkarnasi ke dunia naruto tetapi ia masih belum tahu tepatnya pada waktu apa ia sekarang. Tetapi kabar baiknya, Shirou berenkarnasi di Desa Konoha dan shirou pun menantikan bagaimana kehidupan ninjanya yang akan datang.

Gilgamesh In Naruto WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang