Semua Berlalu

358 61 0
                                    

Di sebuah markas yang bernuansa gelap, Shirou yang telah tumbuh dewasa dan mempunyai kemiripan dengan Gilgamesh dalam seri Fate sedang mencari berkas-berkas yang diperlukannya untuk sebuah misi.

Hampir 10 tahun sudah berlalunya kematian Nidaime dan Konoha telah menyambut Hokage ketiga baru mereka, Sarutobi Hiruzen menggantikan pendahulunya dan juga gurunya yaitu Tobirama Senju.

Dalam 10 tahun terakhir, Shirou pertama lulus dari akademi Konoha setahun setelah kematian Nidaime dan bergabung langsung dalam pasukan anbu.

Walaupun belum pernah mengerjakan misi sendirian tapi kemajuan Shiro meningkat cukup pesat berkat latihan terorganisir yang dilakukan oleh para senior anbu seperti Shimura Danzo.

Walaupun terkenal sebagai penjahat dibalik layar dimasa mendatang tetapi nyatanya sekarang Danzo masih terlihat cukup enak dipandang karena wasiat gurunya tentang Shirou.

Walaupun Danzo terlihat dingin seperti Nidaime, ia selalu mengerjakan tugasnya demi kepentingan konoha.

Selain itu, Tsunade juga telah lulus dari akademi dan membentuk kelompok yang sama seperti di cerita aslinya yaitu Jiraiya dan Orochimaru dengan gurunya Hokage Ketiga atau Sarutobi Hiruzen.

Kelompok mereka pun cukup terkenal diantara ninja konoha karena rating kesuksesan misi mereka yang mengesankan, sehingga menjadikan kelompok mereka dengan cepat dipromosikan menjadi Jounin dalam 1 dekade terakhir.

Hal menarik lainnya ialah hubungan Shirou dan Tsunade, walapun belum mengkonfirmasi hubungan mereka tetapi mereka cukup terkenal diantara penduduk konoha sebagai oasangan yang romantis selama ini karena sering mengunjungi warung makan bersama.

Juga hal menarik lainnya ialah walaupun Shirou merupakan seorang anbu tetapi ia juga merangkap menjadi seorang guru di akademi ninja yang membuatnya banyak dikenal sebagai guru termuda dalam sejarah akademi ninja.

Ini juga merupakan hal yang kebetulan, ketika Sandaime mengetahui bahwa Shirou sering keluar masuk perpustakaan selama waktu luangnya dianbu, Sandaime pun mulai menyelediki kegiatan Shirou melalui teknik teleskop Sandaime.

Dan Sandaime pun cukup terkejut ketika melihat kegiatan menulis yang dilakukan Shirou di perpustakaan tersebut. Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata Shirou telah hampir menulis 100 buku semenjak ia lulus dari akademi.

Dan ketika buku yang ditulis Shirou dibaca ulang oleh sandaime, sandaime pun cukup terkejut melihat kebanyakan buku yang ditulis oleh Shirou hanya merupakan fenomena-fenomena kecil yang sering terjadi dalam kehidupan.

Misalnya bagaimana cara memajukan sektor-sektor yang potensial tetapi malah diabaikan oleh kebanyakan ninja sehingga membuat Shirou menulis sebuah buku yang menjelaskan hal tesebut.

Dan fakta yang mencengankan ialah buku tersebut merupakan salah satu buku terlaris diantara para petinggi desa diluar Desa Konoha terutama di desa pasir yang mayoritasnya tidak dapat mengembangkan sebuah pertanian dan membutuhkan banyak pangan untuk penduduknya.

Dengan hal tersebut, Hokage ketiga pun tak ragu mengangkat Shiro sebagai seorang guru di Akademi Ninja.

Bahkan salah satu murid favoritnya, Orochimaru mengatakan bahwa Shirou merupakan salah seorang jenius yang cukup bersaing dengan dirinya dalam hal penelitian.

Walaupun Orochimaru jarang berbicara dengan Shirou dalam setiap pertemuan tapi faktanya mereka bicara cukup antusias dalam hal penelitian.

Tentu saja Shiro yang notabenennya merupakan seorang reinkarnator tahu segala macam ilmu yang terbilang cukup menarik bagi masyarakat naruto dizaman sekarang.

Yang mana hal tesebut secara tak langsung mengangkat namanya sendiri sebagai seorang sarjana nomor 1 di Konoha.

Walaupun Shirou cukup menikmati perasaannya menjadi seorang guru akan tetapi ia masih belum mendapat seorang murid asli yang dibentuk ketika genin.

Pertama, karena Shiro dinilai masih terlau muda. Kedua, walaupun sudah selevel Jounin tetapi Shirou masih belum naik menjadi jounin karena menjadi anbu sehingga jikalau ia ingin menjadi jounin kemungkinn hanya dua cara pertama menjadi setingkat kapten di sebuah kelompok atau departemen anbu dan yang kedua ialah memilih jalan formal menjadi jounin yaitu dengan keluar dari anbu.

Shirou juga sudah terbiasa menjalani hidupnya yang menjadi guru di pagi hari dan menjadi anbu pada malam hari.

Walaupun informasinya di anbu cukup ketat akan tetapi teman sengkatannya seperti Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru tahu bahwasanya Shirou merupakan anggota anbu.

Di anbu juga, Shirou menemukan orang yang menarik seperti ayahnya Kakashi dimasa depan, Hatake Sakumo.

Walaupun sedikit lebih muda dari Shirou tapi kemampuan pedang nya cukup kuat untuk membatasi shirou dalam ilmu pedang.

Di waktu ini juga Shirou tahu bahwa Tsunade mempunyai adik yang bernama Nawaki Senju.

Adik Tsunade datang ke Konoha 2 tahun sebelumnya tepatnya ketika Shirou berusia 15 tahun.

Walaupun Nawaki terlihat seperti Naruto dimasa mendatang tapi faktanya Nawaki sedikit lebih unggul dari segi kecerdasan karena di cerita aslinya ia menjadi salah satu murid dari Orochimaru.

Dan fakta selanjutnya yang terjadi dalam 1 dekade terakhir ialah tampaknya perang akan pecah kembali.

Padahal selama perang Shinobi pertama ini menghasilkan hampir kematian tiap kage di desa masing-masing.

Yang tak kalah penting ialah dalam waktu dekat ini berarti Nawaki Senju akan mati dalam sebuah misi pada waktu perang ini.

Yang berarti ini pasti akan membuat sedih Tsunade dan hal tersebut pasti tidak dapat diterima oleh Shirou.

Karena Shirou juga seorang guru di akademi ninja maka ia akan berniat untuk memasukkan Nawaki ke dalam timnya ketika Nawaki lulus dari akademi ninja.

Setelah merencanakan banyak hal Shirou pun mulai pergi dari markas anbu dan mulai pulang ke rumah untuk menyiapkan misi yang akan datang.



Gilgamesh In Naruto WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang