Don't forget to vote and comment!
Irene kini kembali datang ke kota, setelah kemarin seharian penuh dia pergi dari desa ke kota, Sekarang Irene berada di rumah Jeno. Sementara dia akan menetap di rumah sang sahabat.
Irene terbangun dipagi hari, dia beranjak dari tidurnya dan pergi kearah dapur. Dengan muka yang masih berantakan karena sehabis bangun tidur, Irene menyiapkan sarapan. Setidaknya biarkan dia berguna selama menumpang di rumah orang.
"Woof! Woof!" Irene menengok dan melihat Mark, serigala kesayangan Jeno yang dibilang oleh Jeno sebelumnya sedang menggongong kearah Taehyung. Sedangkan Taehyung harimau hanya diam tak mengusik suara berisik yang ada disekitarnya.
"Tae.. c'mon, come here" Taehyung mendekat kerah Irene, Mark yang melihat Taehyung bergerak kian menggonggong keras dan mengikuti harimau itu.
Irene mengelus kepala sang harimau sejenak, Irene juga tersenyum kearah Mark. Serigala itu sangatlah aktif seperti anjing.
Jeno yang mendengar suara gonggongan Mark seketika langsung terusik. Dia terbangun dari tidurnya dan keluar dari kamarnya, melihat tuannya sudah bangun Mark langsung mendekat dan menggonggong terus menerus kearah Jeno, sesekali berdiri dan berlompat lompat.
"Hey mark.. tenanglah, kau lapar hm?" Mark menggonggong sebagai jawaban iya atas ucapan Jeno. Irene tersenyum kearah Jeno saat pria itu mendekat kearahnya.
"Morning rene"
"Morning Jen.. kau terusik oleh gonggongan Mark ya? Maaf ya, tadi Mark menggonggong karena dia melihat Taehyung" Jeno menggeleng pelan.
"Tidak.. sudah biasa pagi pagi begini dia berisik, dia berisik karena lapar" Jeno berjalan kearah kulkas, dia membuka kulkas paling bawah dan terdapat banyak tumpukan daging, sebenarnya terbilang tak terlalu banyak. Mungkin hanya cukup untuk makan empat kali saja.
"Biasanya dia suka membuka pintu dan masuk kekamarku, melompat keatas tubuhku dan melompat lompat disana. Serigala satu ini sangatlah aktif dan berisik" Irene terkekeh.
"Segitu hebohnya sampai bisa membuka pintu? Astaga.. dasar serigala" Jeno meletakan daging tersebut kedalam mangkuk makanan Mark, serigala itu dengan lahap langsung memakan makanannya. Taehyung yang melihat itu langsung chuffing sembari menatap Irene begitu lekat.
Jeno yang melihat itu mengambil setumpuk daging yang lebih banyak dan menarunya di mangkuk, mendekat kearah Taehyung dan menyodorkan makanan itu kepada Taehyung, memberikan isyarat itu makanan untukmu. Taehyung terlihat acuh dan masih sibuk chuffing kearah Irene.
"Hey, itu makananmu Tae. Lihat itu, makanlah" Taehyung terlihat menatap Irene dan Jeno bergantian, aura tak suka sangat menyeruak dari Taehyung. Taehyung akhirnya pasrah, mau tak mau dia makan daging tersebut, dia lebih mementingkan perutnya dibandingkan gengsi.
🐯🐯🐯
"Jaga Taehyung di rumah ya Jen. Kalau dia nakal pasangkan saja tali pengekangnya. Dan kau Taehyung awas sampai aku pulang Jeno dalam keadaan luka luka" Taehyung nampak acuh, harimau itu pergi dan masuk kedalam kamar Irene. Jeno hanya terkekeh melihat itu.
"Tenang saja Rene, aku akan menjaga Taehyung dengan baik. Sudah biasa aku mengasuh hewan buas. Kau juga hati hati ya. Saat di perusahaan nanti cukup bilang kau Irene kenalan Lee Jeno. Mereka langsung tau kok" Irene mengangguk, dia perlahan keluar dari pintu tersebut, tak lupa melambaikan tangan terlebih dahulu pada Jeno.
🐯🐯🐯
"Permisi"
"Ya? ada yang bisa saya bantu?" Irene kini sudah sampai di perusahaan milik paman Jeno, Jake's corp, itu nama dari perusahaanya. Pemilik Jake's ini bernama Jung Jaehyun, yaitu paman dari Lee Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐓 𝐇𝐔𝐌𝐀𝐍 || 𝐕𝐑𝐄𝐍𝐄 [ END ]
FantasyTaehyung, atau Vin. Terlahir menjadi sesosok manusia siluman harimau. Dia dipertemukan oleh seorang wanita bernama Bae Irene. Seorang wanita yang kesepian ditengah malam karena tidak tau tujuan. Cinta yang awalnya hanyalah bentuk rasa terimakasih, m...