Typo beterbangan!!!
Happy Reading 💚💚💚
Hanya karena telepon tekad Jaemin telah kembali untuk membawa pulang sahabat sahabat nya. Dibantu dengan salah satu sahabat Jaemin yaitu J, ada sebuah keberuntungan dari telepon itu. Ya, Jaemin menemukan salah satu sahabat nya melalui telepon.
Tujuan Jaemin adalah membawa pulang sahabat sahabat nya ke Busan tempat yang sangat berarti bagi mereka. Dan... Sahabat sahabat Jaemin menunggu Jaemin dan J membawa pulang mereka.
~ Take Me Home ~
- NCT Dream -Na Jaemin
"Aku akan membawa kalian pulang"
Mark Lee
"Terimakasih sudah mengingatkan ku"
Lee Jeno
"Maafkan aku sudah membiarkan dirimu sendiri"
Lee Haechan
"Aku terlalu takut bertemu dengan dirimu"
Zhong Chenle
"Hyung, mau ku berikan pesawat pribadi ku? Agar kita menyusul mereka kesana"
Park Jisung
"Aku tidak bisa kembali ke kehidupan lama ku. Hejin tidak bisa tanpaku"
Huang Renjun
" Aku percaya padamu Na"~ Take Me Home ~
- NCT Dream -Tbc.
Sequel sudah dibuat! Yeyyy!!!! Setelah otak dan hati berperang untuk memikirkan hal ini dan akhirnya sudah di simpulkan bahwa book sebelah (My Youth -NCT Dream-) akan di buat sequel! Saia tau pas end kemaren kalian mau bantai Saia kan? Ngaku kalian! Hwhwhhwhwhw aku suka keributan! Mian.Take Me Home ini bakal ceritain perjalanan Jaemin untuk membawa pulang anggota Dreamies -Renjun ya soalnya kan Renjun dah... Oke gak usah di bahas, pasti pada bingung kok di cast nya masih ada Renjun? Sedangkan Renjun kan udah end di My Youth. Jadi gini, Renjun hanya sebagai bagian flashback. Yakali Saia ngehidupin Renjun dari abu:) Renjun bakal berguna banget sih untuk Jaemin (SPOILER). Itu aja ah nanti merembet ke spoiler lagi hehehe.
Tolong dukung Book baru ini yaaa💚💚 Jangan lupa vote comment dan ikuti terus ceritanya...
See you next chapter 💙💙💙
By: Navikalyla_
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home -NCT Dream- [END]
FanfictionSEQUEL DARI {MY YOUTH -NCT DREAM-} Jaemin yang mendapati telepon dari seseorang yang membuat tekad ia yang baru terkubur menjadi kuat kembali. "Aku akan membawa kalian pulang" - NJM "Terimakasih sudah mengingatkan ku" - LMK - "Aku percaya padamu Na"...