Typo bertebaran!!
~ Take Me Home ~
- NCT Dream -
Cklek.
"Haechan kau darimana sa-"
Johnny terdiam melihat Haechan masuk ke dalam ternyata tidak hanya Haechan, tetapi ada Jeno dan Jisung di belakangnya.
"Hyung, apa maksudmu mengatakan bahwa mereka mengkhianati ku?"
Johnny melirik sinis ke arah Jeno dan Jisung, lalu ia menatap Haechan lembut.
"Chan, dengarkan Hyung. Mereka jahat!"
"Apa buktinya?"
Pertanyaan dari Jeno semakin menyulut emosi Johnny, ia menunjuk Jisung dan Jeno.
"Waktu kalian main ke rumah ku dan Haechan, tepat berada di kamar nya kalian berkata Haechan mudah ditipu dan sangat bodoh. Kakak siapa yang tidak sakit hati mendengar kata kata itu?"
"Hah? Apa yang kau maksud?"
"Berpura pura bodoh adalah jalan seorang pengecut"
Jeno seperti paham dengan maksud Johnny ia tersenyum kecil lalu tertawa kecil yang membuat Haechan, Jisung dan Johnny kebingungan.
"Ah ternyata kau mendengar nya, Jisung-ah kau tahu hari ulang tahun Haechan? Kita mengejutkan dia dengan memberitahukan bahwa kita telah mengacak acak kamar nya, lalu ia berlari kesetanan saat ke rumah. Johnny Hyung, pasti kau tidak melihat Haechan saat itu kan? Dan lagipula seorang kakak mana yang lupa dengan ulang tahun adik nya? Jika kau tahu dan berpikir bahwa hari itu adalah hari ulang tahun adik mu seharusnya kamu tahu kita semua sangat menyayangi Haechan. Tidak mungkin kita rela melepas Haechan"
Ujar Jeno panjang lebar, Jisung lalu mengangguk setuju ia merangkul Haechan dengan senyuman.
"Benar, saat itu ulang tahun kau Haechan Hyung"
Haechan terkejut lalu tertawa.
"Ah hari ituuu, ternyata kau salah paham Johnny Hyung"
Johnny menatap Haechan.
"Jadi itu semua candaan?"
"Iya, semuanya candaan"
Johnny lalu memeluk Haechan erat sambil banyak mengucapkan maaf.
"Maafkan Hyung Haechannie"
"Tidak apa apa Hyung, lagipula kau tidak tahu"
Haechan melepaskan pelukan Johnny lalu Johnny membungkuk sedikit ke arah Jisung dan Jeno.
"Maafkan aku, aku terlalu takut Haechan akan bersedih"
Padahal dia sendiri yang dulu sudah membuat Haechan sedih~ Jeno
"Iya tidak apa apa Hyung"
Ucap Jeno dan Jisung bersamaan. Seketika Jeno tersenyum menatap Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home -NCT Dream- [END]
FanfictionSEQUEL DARI {MY YOUTH -NCT DREAM-} Jaemin yang mendapati telepon dari seseorang yang membuat tekad ia yang baru terkubur menjadi kuat kembali. "Aku akan membawa kalian pulang" - NJM "Terimakasih sudah mengingatkan ku" - LMK - "Aku percaya padamu Na"...