Di pagi hari yang cerah, dengan suasana hati yang meriah. Bahagia karena orang yang selama ini dia tunggu kabarnya telah mengirimkan pesan walupun hanya sekedar memberikan salam dan menyebut namanya saja sudah membuat bahagia.
Tak terasa semester akhir menuju sarjana telah tiba, setelah melewati banyak peristiwa- peristiwa tak terduga.
Hari menuju kemenangan, menggunakan toga , berfoto bersama keluarga, melihat orang tua bahagia melihat kesuksesan anaknya membuat dirinya semakin bangga.
Bimbingan skripsi yang penuh drama , memiliki janji dengan dosen yang katanya hari ini bertemu ternyata dibatalkan itu membuat sedikit rasa kesal bahkan sampai mengomel.
Setelah pertemuanku dengan Rania, bahwa sultan memiliki rasa suka terhadap ku. Aku menjaga jarak dengannya karena aku yakin dengan pilihanku sendiri, bahwa ada hati dan kepercayaan yang harus kujaga.
Begitu pula sebaliknya Sultan pun menghindar jika bertemu denganku dan Rania. Dan sampai tiba-tiba aku mendapatkan kabar bahwa sultan akan menikahi seorang wanita pilihan orang tuanya. Dan dia MENERIMA ITU.
Tapi sedikit tenang rasa hati ini jika seseorang yang dulu menaruh hati kepada kita kemudian saat kita tidak membalasnya dia memilih pergi mencari yang pasti, dari pada sudah perasaannya tidak di balas tapi masih Stay tidak ada pergerakan sama sekali.
Yuhuuuuu Alhamdulillah nih author nya lanjut hehe
Kalo author nya mau lanjutin lagi komen duluuuu
Kasi banyak vote
Biar makin semangat ..
Seperti disemangati sama ayangggCandaaa doang ayanggg author mana punya ayang yg ada langsung kayang😁😁😁
Sedikit dulu GPP ya
Next ya mau lanjut cerita Dewi sama Firdaus kira" pada penasaran nggak sama kelanjutan chatnya firdausApakah Dewi akan diajak ke rumah Firdaus atauuuuu ....
Mau tau kelanjutannya???
Komen NEXTT...
KITA LANJOEETTTT😎
TERIMAKASIH BANYAK YAAA♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Tunggu Khitbah Mu
Spiritualseorang mahasiswa yang setia menunggu pasangannya yang telah berjanji untuk mengkhitbahnya sejak SMA.