Part 1

389 58 39
                                    

Title: SwingAuthor: @vhyra_pabboGenre: Romance, Psychological, ThrillerMain Cast: Bae Suzy, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Park JiminSub Cast: OCsLength: Chaptered

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Title: Swing
Author: @vhyra_pabbo
Genre: Romance, Psychological, Thriller
Main Cast: Bae Suzy, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Park Jimin
Sub Cast: OCs
Length: Chaptered

Warning: Ini adalah cerita yang saya buat murni dari pikiran saya. Cerita ini hanya fiktif belaka. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan cerita itu merupakan bukan kesengajaan. Ghamsahamnida~ Bow

Happy Reading!

📚📚📚

"Kookie-ah!"

Taehyung terlonjak begitu mendapati gadis yang menjadi inspirasi manhwa-manhwa eronya itu berdiri di depan apartemennya.

Memanggil-manggil nama Jungkook dengan lemah-lembut. Sungguh gadis yang sangat memesona. Tetap mempertahankan wajah baik-baik nan manis itu.

Tapi Taehyung tak akan pernah lupa kejadian semalam! Tak akan pernah!
Bagaimana tenangnya ekspresi Suzy saat membunuh pria asing itu. Bahkan wajah itu masih seperti malaikat saat dengan santainya menggoreskan cutter tajam ke leher si korban.

"Kookie chagiya!"

Dia masih menekan-nekan bel. Ah, pria itu sedang tidur sekarang. Kebiasaannya, dia tidak suka diganggu kalau sedang tidur.

Kecuali, kalau pacar cantiknya itu memanggil. Haruskah ia bangunkan?

"Jungkook-ah..." Taehyung menggoyang-goyangkan tubuh pria itu. Tak ada jawaban. Tak ada gerakan signifikan.

"Pacarmu datang..." Bisiknya.

Pria itu langsung membuka matanya. Seperti tidak terlihat tidur sama sekali.

Dasar orang aneh.

Pria itu tersenyum. Lantas segera beranjak. Berlari pelan menuju pintu utama.

Sepasang mata Taehyung perlahan-lahan membesar begitu melihat gadis itu masuk ke dalam apartemennya. Tersenyum ke arahnya. Melambai ringan. Ke arahnya.

Jleb.

Taehyung menelan ludah.
Semoga saja tidak ada lembaran-lembaran ero yang tersebar di lantai.

Semoga saja.

"Annyeong, Taehyung-ssi. Mian mengganggu, ne?" Suzy dipersilahkan duduk di atas sofa depan TV. Sofa di mana ia selalu memikirkan cerita ero selanjutnya dari karya-karyanya. Tentu saja memikirkan Suzy dalam bentuk erotis.

Diliriknya Jungkook yang memandanginya tajam sedari tadi. Sial, seberapa overprotektifnya pacarnya ini, huh?

"Ne. Gwaenchana. Lagipula ini bukan apartemenku saja." Taehyung menggaruk-garuk lengannya. Dia gugup sekali. Aroma Suzy sampai mengepung ruangan itu. Dia jadi mendapatkan sebuah ide yang bagus untuk chapter selanjutnya.

SWINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang