bagian viii.

5K 641 22
                                    

jaemin menggigit jarinya sendiri, keras. sampai kayaknya bisa meninggalkan bekas yang cukup jelas di sana. ia tampak gugup, mukanya juga merah banget.

sebenernya renjun sama haechan juga muka nya merah sih. tapi ini kayak beda konsep gitu? muka mereka berdua jelas merah gara-gara capek dan panas habis upacara.

kalau jaemin ini lebih ke gabungan antara muka capek + merona malu? apasih renjun sama haechan bingung nebak jadinya. mana itu bocah kek keliatan gugup tremor gitu.

"sumpah.. gue harus gimana ini?" ujar jaemin dengan nada paniknya.

"apasih anjir?"

"lu kenapa heh?"

jaemin menatap kedua temennya dengan sorot mata bingung. "gue baper?"

"HAH?"

* * *

okey, ternyata ini sudah dua hari sejak kejadian jeno genggam tangan jaemin selama upacara. dan, coba tebak apa yang terjadi setelahnya? iyap, jaemin menghindari jeno.

bikin cowo ganteng itu frustasi rasanya. padahal niatnya mau pdkt loh! bukan nyuruh jaemin menjauh gini, argh!

mark yang menopang dagunya di atas meja menatap teman nya itu jengah. yah, termasuk lucas yang duduk di kursi depan. mereka berdua bener-bener ngga paham sama keadaan yang bikin temen batu mereka jadi kayak gini.

mereka tanya juga percuma, jeno gak jawab. si bodoh itu malah terlihat tambah frustasi, bikin keduanya kompak diem aja.

"sumpah jeno, jangan bikin buat mukul lo anjing." ujar lucas dengan suara kesalnya.

kesel lah! udah gak bisa lagi nahan rasa kepo nya ini.

"gue harus gimana?"

bugh! "gimana apanya anjing?! makanya ngomong!" kan, emosi mark setelah memukul belakang kepala jeno ia bertanya dengan penuh emosi.

"sakit bangsat!"

"ngomong!"

jeno mendengus. "jadi, gue mau deketin dia. tapi dia malah menghindar. gue harus gimana?"

"siapa?"

"bukan itu pertanyaan gue."

"ah elah, lu terlalu ngegas kali? sampe bikin dia ngga nyaman."

"masa?"

"gak cayaan si bangsat mah."

"btw jen, siapa orangnya?"

"dih, kepo."

"anak setan jangan sampe gue lempar meja nih."

"ada lah pokoknya."

"gue tebak sih jaemin."

"KOK?"

"kan, panik dia. bener gue berarti." ujar mark dengan jengah. hello, itu mah keliatan banget dong. orang bodoh artinya kalau ngga sadar.

"ah masa?" ragu lucas.

"nah enih contoh anak bodoh."

[✓] helped | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang