bagian xvii

3.6K 442 6
                                    

"bentar, itu siapa deh?"

"hah? radit bukan sih?"

"lah iya?! RADIT!"

"hoi!"

jeno, mark dan lucas ikutan noleh saat renjun dan haechan berteriak ke satu arah. alis jeno menukik dengan tajam saat cowo bernama radit itu merangkul bahu jaemin dengan akrab; di tambah jaemin nya juga engga nolak, seakan familiar dengan sentuhan itu.

"kemana aja lo anjgg??"

"ebuset santai jun, baru sampe dah di anjing anjingin aja."

"ya elu kagak keliatan jir, gue kira pindah."

"yakan? tuh bukan gue doang yang mikir gitu!"

"tau gasi, pas gue telat waktu itu gue kek liat si radit. cuma engga gue sapa karena ragu anjir, aturan mah gak usah ragu ya. ciri-ciri radit kan salah satunya telat." ujar haechan bikin jaemin dan renjun tertawa; sedangkan radit terkekeh geli, emang rame trio ini.

"tinggal lu panggil juga gue noleh chan, ngapa ragu coba."

"ya kalo salah gue malu anjir???"

radit menggeleng, kemudian ia sadar ada beberapa manusia asing yang duduk di meja kantin.

"weh, siapa nih?"

"anak ips, noh satu pacarnya dia." ujar renjun sambil menunjuk jeno dan jaemin dengan dagu.

"ASLI???" radit tercengang, udah kayak nemuin apa aja kagetnya.

"asliann! elu sih ngilang, ketinggalan kan."

"wkwk ya gimana, jadwal gue padet."

"TAI LU!"

"asliii, entar balik gue ke studio lagi loh."

"masih jadi model dit?"

"masih lah, yakali rezeki gue tolak."

"kok pada betah ya kontrak sama radit?"

"ih anjg, ya gue cakep cocok lah jadi model."

"eh tapi lo liat ig kelas kita gak? jaemin jadi model cakep tau!"

"iye gue liat, cocok anjir lo jadi model. gak mau nyobain apa?"

"nyobain nyobain, apaan dah. gak pede gue, itu aja jelek banget asli. muka gue gak mendukung."

"mau gue cubit disebelah mana lu? muka lu cakep anjir!"

"radit tolong bantu cubit gue mager."

radit ketawa dan ngelaksanain perintah haechan, ia mencubit pipi jaemin bikin si empunya meringis sakit. "aw!"

"wkwk masih aja rame kalian."

setelah cubitan nya terlepas, jaemin menggeser duduknya. awalnya dia nempel banget sama radit karena anak itu masih merangkul bahunya. kini sudah lepas, bikin jaemin bisa bergerak kembali.

ia menggeser tubuhnya hingga menempel di sisi tubuh jeno, bikin ia sendiri kaget dan noleh. sedangkan jeno meliriknya.

"eh maaf, sakit gak?"

"engga lah, senggol dikit doang."

"hehe." ia menyamankan duduk di samping jeno dan menyandarkan kepalanya di bahu jeno.

"gak jajan lagi?" tanya jeno berbisik, karena yang lain masih sibuk ngobrol. dia gak mau nginterupsi mereka.

jaemin menggeleng kecil, "gak mau, udah kenyang gue."

"yakin?"

"mhm," gumamnya, jaemin nyaris memejamkan mata saat jeno dengan lembut ngelus pipinya. dibikin nyaman terus.

[✓] helped | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang