tebak sekarang mereka lagi di mana?
jeng-jeng, jaemin di seret oleh jeno saat pulang tadi. bahkan haechan sama renjun aja ngga di biarin bertanya; bikin keduanya cengo kebingungan.
sedangkan jaemin kaget, bubar sekolah jeno udah berdiri aja di depan pintu kelas. sampe bikin warga kelasnya rame sendiri, pada nebak mau ketemu siapakah gerangan pangeran sekolah itu.
pas nyamperin bangku jaemin behh, kumpulan cewe yang duduk di belakang rame teriak. au dah, jaemin gak paham kenapa mereka.
"jeno kita mau kemana sih?"
"gak tau."
"HAH? ih lo udah nyeret gue tapi belum ada tujuan?!"
"hahaha, gue seret dulu aja biar lo gak kabur."
jaemin cemberut, dia menaruh dagunya di atas dagu jeno. "paan sih."
ngomong-ngomong, jaemin kan ke sekolah bawa motor ya. tapi, tau gak. sekarang motor jaemin di tinggal di sekolah. itu disuruh jeno, katanya nanti orang suruhan jeno yang bawa balik motornya. sedangkan jaemin digeret buat dibonceng.
pasrah ajalah udah, jaemin bingung mau ladenin dia gimana lagi.
"hah? jen.." setelah beberapa menit berada di perjalanan, motor jeno tiba-tiba berhenti di minimarket. sedangkan jaemin malah bengong.
"gak mau ikut?"
"bentar, lo mau belanja apa? minyak kagak ba--"
"ngacoo, jajan apa aja. ayo turun."
jaemin cemberut karena ucapannya tiba-tiba dipotong. dahal dia cuma mau ngasih informasi doang minimarket ini stock minyak gorengnya abis, soalnya si bunda misuh-misuh semalem.
selama di dalem jaemin ngikutin jeno aja dari belakang, cowo itu berhenti di depan kulkas minuman nya. ngambil minuman soda, "lo mau apa?"
jaemin yang berdiri disampingnya ikut liatin sambil memegang dagu; pose berpikirnya, "samain aja." ujarnya sambil nyengir, karena jujur jaemin juga bingung.
lalu jeno membawanya ke rak chiki, ngambil beberapa bungkus chiki dengan rasa dan jenis yang berbeda. karena di sana ada chiki favorit jaemin maka dia menarik ujung seragam jeno bikin si ganteng noleh dengan bertanya, jaemin cuma nunjuk chiki itu pertanda dia mau sambil minta ijin, apa boleh?
sedangkan jeno tersenyum tipis, sumpah jaemin manis banget. dia ngangguk dengan tangan yang mengusak rambut jaemin gemas sebelum mengambil dua bungkus chiki nya sekaligus.
"banyak banget!"
"gakpapa lah."
"bikin mie yu jen!" akhirnya jaemin juga yang inisiatif, cowo manis itu berjalan lebih dulu menuju rak berisikan jajaran mie. dia ngambil dua bungkus mie yang baru-baru ini jadi favorit nya. brand baru gitu, baru booming karena emang enak.
sedangkan jeno cuma ngangguk aja tanda setuju dengan varian apapun yang dipilihkan. "em, sosis kali ya?" gumam jaemin, lalu pergi mengambilnya.
akhirnya dia ngambil sosis, sama keju sekalian. di taruh ke dalam keranjang yang sedari tadi jeno jinjing.
"udah semua?"
"udah kayaknya.. lo gak ada lagi?"
"engga, gih tunggu di depan, duduk."
"kenapa di depan?"
"bayarnya ngantri."
"gak mau, nanti lo sendiri dong."
"ya gakpapa."
"tapi--"
"duduk jaemin, nanti pegel."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] helped | nomin.
Fanfictionternyata, membantu seseorang bisa membuat kita bertemu sebuah takdir. ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.